Anang Hermansyah Kenang Momen Antar Aurel Pertama Kali ke Kelab Malam, Reaksi KD Disorot
Instagram/ananghijau
Selebriti

Di acara akikahan baby Ameena pada Jumat (4/3), Anang Hermansyah rupanya mengenang momen saat menemani sang putri, Aurel ke kelab malam untuk pertama kalinya.

WowKeren - Acara akikahan buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta akhirnya digelar. Akikahan bayi Ameena pada Jumat (4/3) kemarin pun berlangsung dengan lancar.

Dalam acara tersebut, sejumlah keluarga Atta dan Aurel pun hadir. Tak terkecuali kedua orangtua Aurel. Yakni Anang Hermansyah, Krisdayanti serta ibu sambungnya, Ashanty.

Di kesempatan yang sama, Anang rupanya mengenang momen dirinya bersama dengan Aurel. Rupanya Anang mengenang momen saat pertama kali mengantar Aurel ke kelab malam.

"Dia saat remaja, dia ke club aku temenin," ungkap Anang. Pengakuan Anang itu rupanya membuat Aurel dan Ashanty langsung tertawa.

"Bener, bener. Itu beneran loh," ujar Ashanty. "Aurel pergi malem pertama itu dikawal," sambung Ashanty lagi.

Anang kemudian menceritakan lebih lanjut terkait hal tersebut. Bahkan Aurel pun ikut menimpali pengakuan sang ayah.


"Aku inget di Kemang itu ada temennya. Aku temenin beneran," tutur Anang. "Aku minumnya orange juice," timpal Aurel.

Netter rupanya salut dengan sikap Anang tersebut. Pasalnya Anang dinilai betul-betul menyanyangi dan menjaga sang buah hati.

Namun di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan Krisdayanti alias KD. Hal itu lantaran reaksi KD yang terdiam saat Anang sedang bercerita.

"Mimi terdiam," tulis akun Instagram @ir*****ve. "Mimi diem aja, karna ga tau," sahut akun @an*****25 dengan emotikon sedih.

"Si KD diem aja soalnya ga ngalamin masa2 remaja Aurel, Aurel curhatnya aja sama bundanya," timpal akun @ar*****07. "Gerak gerik kd salting pas anang lagi cerita, gak nyaman karna gak ngalamin masa remaja anaknya," tambah akun @di*****by.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait