Isi Komentar Yoon Chan Young Mengandung Gombalan Maut, Direspon Begini oleh Park Ji Hu
Instagram/netflixkr
Selebriti

Chemistry kuat yang terjalin di antara Yoon Chan Young dengan lawan mainnya Park Ji Hu sukses menjadi pasangan terfavorit di drama di 'All of Us Are Dead' ternyata tidak hanya di dalam tayangan melainkan juga di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Kepopuleran Yoon Chan Young yang terus meningkat seiring dengan drama "All of Us Are Dead" yang resmi dirilis pada 28 Januari lalu. Bagaimana tidak, drama ini mengangkat kisah menegangkan yang berusaha menyelamatkan diri dari zombie yang menyerang mereka di sebuah sekolah SMA.

Sepanjang penayangan dramanya, "All of Us Are Dead" tidak hanya menyuguhkan cerita menarik. Chemistry yang terbangun di antara para pemeran utamanya juga mencuri hati pemirsanya mengingat ketegangan bercampur romansa turut menambah kegemasan tersendiri bagi pemirsanya.

Pasangan yang sukses membuat publik terpukau adalah pasangan karakter Cheong San dan On Jo yang menimbulkan kesan tersendiri di tengah ketegangan drama itu berlangsung. Diketahui bahwa Yoon Chan Young yang berperan sebagai Cheong San dan Park Ji Hu sebagai On Joo ini kembali memamerkan chemistry mereka di luar drama.

Baru-baru ini, Park Ji Hu diketahui mengunggah sebuah foto di Instagram-nya yang menunjukkan lokasi di balik layar drama "All of Us Are Dead". Saat itu, tampak Park Ji Hu sedang berpose di sebuah ruangan olahraga dengan dipenuhi bola-bola basket. Berdasarkan keterangan Park Ji Hu, foto-foto itu merupakan hasil jepretan dari Kim Bo Yoon yang berperan menjadi salah satu karakter di drama tersebut.

"Kalau bersembunyi di antara bola, bahkan zombie tidak akan tahu," tulis Park Ji Hu di unggahannya tersebut. Tidak lama kemudian, unggahan foto itu mendapat tanggapan dari lawan mainnya Yoon Chan Young yang justru melempar gombalan terhadap aktris cantik tersebut.


"Mengapa ada bunga mawar di ruang olahraga?" tulisnya. Kemudian, Park Ji Hu membalas komentar Yoon Chan Young dengan singkat, "Kamu raja komentar konyol."

Isi Komentar Yoon Chan Young Mengandung Gombalan Maut, Direspon Begini oleh Park Ji Hu

Sumber: Instagram

Interaksi manis ini tentunya mengundang penggemarnya untuk menanggapi interaksi mereka. Bagaimana tidak, karakter Cheong San diketahui dipasangkan dengan On Joo di serial dengan kisah tidak biasanya. Maka tidak heran jika kisah romansa mereka membuat penggemarnya gemas sendiri. Pasalnya, ini bukan pertama kali kedua artis ini saling berkomentar, tetapi pernah juga memamerkan lovestagram usai "All of Us Are Dead" tayang.

"Gemes banget couple satu ini," tulis netizen. "Aduh lucu banget kapal favoritku ini," tulis lainnya. "Yok berlayar dengan drama yang happy ending dan penuh romansa," komentar lainnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" dilaporkan telah menjadi drama yang ditayangkan 91 negara telah menduduki peringkat tinggi. Bahkan drama ini dilaporkan bahwa sudah ditonton lebih dari 124,29 juta kali di platform tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait