Yoon Chan Young Ingin Coba Genre Romansa Usai Main di 'All of Us Are Dead' Hingga 'Hope or Dope 2'
TV

Yoon Chan Young mengungkapkan ingin mencoba karakter-karakter baru terutama bermain di drama bergenre romansa kampus setelah muncul di 'All of Us Are Dead' hingga 'Hope or Dope' selama 2 musim.

WowKeren - Yoon Chan Young akan kembali menyapa fans dengan karya terbarunya "Hope or Dope" Season 2. Setelah memberikan penampilan luar biasa di "All of Us Are Dead" sebagai seorang remaja, sang aktor kembali menjadi anak sekolahan.

"Hope or Dope" di musim sebelumnya bercerita tentang Kyung Da Jung (Won Ji An) yang dimanfaatkan sebagai pengedar narkoba. Setelah kabur dari orangtuanya ke pedesaan, ia bertemu dengan Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young) dan lainnya menemukan ladang misterius.

Soal karya terbarunya, Yoon Chan Young berkata, "Ini adalah pengalaman berharga untuk bisa akting dengan senior, tapi ada hal lain yang bisa dipelajari dari akting dengan sesama aktor. Kami pasti telah membuat kenangan satu sama lain dan kami bisa tumbuh bersama dan tetap berhubungan."

Mengenai filmografinya, Yoon Chan Young mengaku ingin mencoba lebih banyak peran di masa depan. Yoon Chan Young juga menceritakan bahwa satu per satu keinginannya dalam akting mulai terwujud seiring ia terlibat karya baru.


Yoon Chan Young Ingin Coba Genre Romansa Usai Main di \'All of Us Are Dead\' Hingga \'Hope or Dope 2\'

Source: Naver

"Kupikir, aku melakukannya dengan baik sekarang. Kuharap aku bisa terus melanjutkan seperti sekarang ini. Aku ingin memainkan karakter jahat. Aku tidak pernah marah dalam hiduoku, jadi 'Hope or Dope' agak sulit, karena aku sudah melakukan ini, aku ingin mencobanya. Aku ingin tahu bagaimana jadinya," bebernya.

Setelah memainkan karakter dalam drama-drama kelam, Yoon Chan Young ingin menunjukkan sisi dirinya yang baru. Aktor kelahiran 2001 itu mengungkapkan sudah mengalami banyak hal selama kuliah yang membawanya pada kesadaran akan potensi diri.

"Aku telah memainkan peran gelap sejak masih muda, kepribadianku yang sebenarnya tampaknya sudah tenang. Aku ingin menunjukkan banyak hal, aku ingin mengekspresikan banyak energi," ungkapnya.

"Secara pribadi, aku hidup di sekolah, tapi kehidupan sekolah menyenangkan. Ini pertama kalinya aku melakukannya secara tatap muka. Aku ingin menantang diri dengan genre romansa kampus," tambah Yoon Chan Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait