Alasan 'High School Return of a Gangster' Hapus Seluruh Plot Boys Love Terkuak
Wavve
TV

'High School Return of a Gangster' mengikuti kisah seorang gangster yang bercita-cita ingin berkuliah. Namun, cowok itu yang mendapati dirinya merasuki tubuh seorang siswa sekolah menengah.

WowKeren - Drama "High School Return of a Gangster" mengusung plot yang berbeda drastis dari versi novel aslinya. Pasalnya, drama yang dibintangi Yoon Chan Young dan Bong Jaehyun Golden Child itu menghapus keseluruhan plot boys love (percintaan sesama cowok).

Tim produksi "High School Return of a Gangster" belum lama ini menguak alasan mengapa mereka bisa mengambil keputusan drastis tersebut. Menurut tim produksi, keputusan itu diambil karena keterbatasan investasi dan biaya genre BL.

"Sejak awal, kami membayangkan proyek ini sebagai sebuah bromance daripada serial BL yang lengkap," ungkap tim produksi. Mereka memutuskan membuat versi drama "High School Return of a Gangster" karena menganggap materi asli dan karakternya menarik.

Keputusan tim produksi ini tentunya akan membuat penasaran soal apakah versi drama "High School Return of a Gangster" bakal tetap berhasil menarik perhatian penonton, meskipun telah menghilangkan alur cerita utama dari karya aslinya.


Alasan \'High School Return of a Gangster\' Hapus Seluruh Plot Boys Love Terkuak

Source: Naver

Di sisi lain, "High School Return of a Gangster" mengikuti kisah seorang gangster yang bercita-cita ingin berkuliah. Namun, cowok itu yang mendapati dirinya mendadak merasuki tubuh seorang siswa sekolah menengah.

Dengan menggunakan keterampilan uniknya, gangster yang jadi anak SMA itu menghadapi para pengganggu di sekolah. Cowok itu juga menjalin persahabatan yang hangat dengan teman sekelasnya yang berjuang melawan kekerasan dalam rumah tangga.

Chan Young memerankan karakter gangster yang kini jadi anak SMA bernama Song Yi Heon. Sedangkan, Jaehyun menjadi teman sekolahnya yang bernama Choi Se Kyung. Menariknya, aktor Lee Seo Jin sudah dipastikan ikut ambil bagian dalam drama ini menjadi cameo spesial.

Sementara itu, "High School Return of a Gangster" tayang mulai 22 Februari lalu. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru