Sutradara 'Wonderful World' Spill Alasan Casting Cha Eunwoo & Kim Nam Joo yang Beda 26 Tahun
Isplus
TV

Cha Eunwoo juga mengungkap chemistry-nya dengan Kim Nam Joo sebesar 100 poin. Eunwoo lantas mengungkap sikap Nam Joo yang dirasakannya di lokasi syuting 'Wonderful World'.

WowKeren - Tim produksi "Wonderful World" menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama pada Kamis (29/2). Dalam kesempatan itu, sutradara Lee Seung Young menguak alasan meng-casting Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo yang memiliki selisih usia mencapai 26 tahun.

Sutradara "Wonderful World" mengatakan, "Tidak ada alasan untuk itu. Aku percaya kalau adalah aktor yang paling cocok dengan peran tersebut. Cha Eunwoo terlihat persis seperti yang aku bayangkan seperti karakternya dalam naskah."

Di sana, Eunwoo juga mengungkap chemistry-nya dengan Nam Joo sebesar 100 poin. Sedangkan, Nam Joo memberikan poin 110 dari 100. Eunwoo lantas mengungkap sikap Nam Joo yang dirasakannya di lokasi syuting "Wonderful World".

"Dia terlihat dingin saat kami menjalani sesi baca naskah pertama, tetapi dia mendekatku terlebih dahulu dan kami menjadi lebih dekat setelah berbagai percakapan dan diskusi," ungkap Eunwoo. Sedangkan, Nam Joo juga memberikan pujian untuk Eunwoo.


Sutradara \'Wonderful World\' Spill Alasan Casting Cha Eunwoo & Kim Nam Joo yang Beda 26 Tahun

Source: Naver

Nam Joo berkata, "Ini adalah kesempatan besar bagiku untuk bekerja dengannya. Cha Eunwoo sangat fleksibel dan berpikiran terbuka. Dia terlihat seperti seorang pangeran jadi pada awalnya aku merasa sedikit terbebani. Belakangan, dia menjadi adik yang lucu bagiku."

Dalam "Wonderful World", Eunwoo akan membuat transformasi citra baru dengan berperan sebagai Kwon Sun Yool, seorang pria misterius yang tumbuh di keluarga kaya, tetapi menjalani kehidupan yang sulit setelah kehilangan orang tuanya.

Harapan untuk Eunwoo cukup tinggi karena kali ini dia tidak lagi memilih karakter manis. Sang aktor berbagi, "Aku ingin mengungkapkan proses Sun Yool mengatasi rasa sakit dan lukanya. Seiring berlanjutnya episode, berbagai rahasia akan terungkap seperti 'kotak Pandora'."

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang pada 1 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait