Lee Je Hoon Ikut Terseret Popularitas 'University War'
MHN Sports
TV

Lee Je Hoon akan segera menyapa publik lewat drama barunya yang bertajuk 'Chief Detective 1958'. Drama itu dijadwalkan mengisi slot Jumat-Sabtu malam MBC mulai 19 April.

WowKeren - Lee Je Hoon mendadak ikut terseret popularitas "University War". Warganet baru-baru ini menyoroti latar belakang pendidikan aktor kelahiran tahun 1984 itu yang rupanya pernah berkuliah di Korea University.

Diketahui bersama, Korea University menjadi salah satu tim peserta "University War" yang awalnya diremehkan peserta lainnya. Namun, tim ini berhasil menjadi kuda hitam dan bertahan hingga babak final sebelum dikalahkan Seoul National University (SNU).

Je Hoon pernah berkuliah di Korea University mengambil jurusan bioteknologi. Akan tetapi, bintang drama "Taxi Driver" itu keluar sebelum menyelesaikan studinya. Je Hoon lantas berkuliah di Korea National University of Arts untuk fokus pada dunia akting.

Latar belakang pendidikan Je Hoon yang pernah berkuliah di Korea University ini menjadi perbincangan karena sang aktor dipastikan sangat cerdas. Jika melihat dari kecerdasan para peserta "University War", tentunya tidak mudah untuk bisa masuk ke Korea University.


Lee Je Hoon Ikut Terseret Popularitas \'University War\'

Source: Naver

"Buset KU bgt nih bos[sic!]," tulis seorang netizen. "Susah2 kuliah di KU akhirnya jadi sopir taxi[sic!]," tambah yang lain. "Dia pernah mecahin Erlenmeyer atau tabung reaksi ga ya? Wkwk sama pernah panik ga ya waktu pake autoklaf?[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Ternyata greenflag nya tidak hanya di drakor buset mantap bgt cuy[sic!]," imbuh lainnya. "Ganteng, anak KU, hahhh[sic!]," lanjut netizen lain. "Lee jehoon apkh di KU lapraknya juga tulis tangan tinta biru[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Je Hoon akan segera menyapa publik lewat drama barunya yang bertajuk "Chief Detective 1958". Drama ini merupakan prekuel dari serial klasik Korea "Chief Inspector" yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971-1989.

Sementara itu, Je Hoon akan memerankan versi muda dari kepala inspektur Park Young Han, yang dulunya diperankan oleh Choi Bool Am. Drama ini dijadwalkan mengisi slot Jumat-Sabtu malam MBC mulai 19 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru