IU Berkaca-kaca saat Lihat Hadiah untuk Neneknya dari Park Myung Soo
Instagram/dlwlrma/Xports News
Selebriti

IU mendapatkan sejumlah hadiah dari Park Myung Soo yang disiapkan sendiri. Kekasih aktor Lee Jong Suk itu auto terharu karena mengalami momen langka dengan komedian tersebut.

WowKeren - IU membuat banyak orang ikut terharu usai Park Myung Soo titip hadiah untuk nenek sang penyanyi. Pemilik nama asli Lee Jieun itu bahkan bikin sang komedian salah tingkah karena reaksinya.

Pada Rabu (28/2), trailer video terbaru “Hal Myung Soo” bersama IU telah dirilis. Pada acara yang bakal rilis pada 1 Maret, Myung Soo mengunjungi IU yang baru-baru ini merilis album “The Winning” sebagai comeback terbarunya.

Dalam video teaser tersebut, IU tidak menyangka bahwa Myung Soo datang sambil membawa kejutan khusus. Kekasih Lee Jong Suk itu bahkan menunjukkan sikap skeptis dengan bertanya, “Benarkah?”

Rupanya, Myung Soo menyiapkan sendiri hadiah untuk IU. Komedian sekaligus penyanyi itu melakukan banyak hal seperti pergi ke pasar pagi demi membeli bunga untuk IU hingga membelikan sekotak manisan tradisional Korea untuk nenek IU.

Begitu IU melihat kado untuk neneknya, ia langsung berkaca-kaca. Ia tidak kuat menahan emosi karena begitu tersentuh dengan sikap Myung Soo sampai ingin menangis. Apalagi, ia mengingat bahwa ini pertama kalinya dalam 10 tahun Myung Soo menyiapkan kado untuknya.

IU Berkaca-kaca saat Lihat Hadiah untuk Neneknya dari Park Myung Soo

Source: YouTube


Mendapati reaksi IU, Myung Soo menunjukkan respons serba salah. Ia mengatakan apa saja karena tidak menyangka bahwa IU sampai menangis.

Begitu teaser “Hal Myung Soo” tayang, netizen memberikan reaksi positif soal persahabatan IU dan Myung Soo. Mereka menganggap pertemanan kedua selebriti itu sangat menggemaskan, mengingat bagaimana kolaborasi perdana dengan “Cold Noodles” sempat diwarnai kontroversi perilaku.

"Park Myung Soo terlihat sangat terkejut hingga mata IU berkaca-kaca haha," kata salah satu netizen. "Ini sangat lucu," sahut netizen lain. "Dia sangat pengertian," imbuh yang lain.

"Myung Soo mengatakan apa pun karena dia menjadi sangat malu, haha," komentar seorang netizen. "Mereka berdua sangat lucu," sambung netizen yang lain. "Baru-baru ini, aku menonton ulang acara di mana algoritma jadi alasan suksesnya, dan melihatnya membuatku ingin menangis dan berpikir bahwa kehadiran seorang nenek sungguh berarti bagimu, dan aku merasa seperti ‘aku akan menangis juga’," ujar lainnya.

Sementara itu, IU belum lama ini merilis album “The Winning” yang dengan capt menyedot atensi pendengar. Dalam comeback kali ini, IU merilis beberapa MV untuk lagu-lagu seperti “Love Wins All”, “Holssi”, “Shopper”, hingga “Shh..”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru