Bebizie Perdana Ekspos Wajah Putri Cantik yang Berusia 1 Bulan
Instagram/bebizie
Selebriti

Bebizie mendadak bikin kejutan dengan pamer sosok putri cantik sekaligus anak keempat yang tak pernah diungkap ke publik. Untuk kali pertama, Bebizie memajang foto cantik buah hatinya yang kini berusia 1 bulan.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Bebizie mengungkap kabar gembira di halaman Instagramnya pada 29 Februari. Pemilik nama asli Bebizie Fatlana itu rupanya memamerkan foto anak keempat yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam foto, putri Bebizie ini berparas imut menggemaskan dan didandani layaknya princess ketika sesi pemotretan. Yang menarik, buah hati Bebizie ternyata baru berusia 1 bulan.

"Assamualikum 🙏 halo onty,uncle perkenalkan nama aku Viola Cattaleya Rasha , aku putri ke 4 mami Bebizie Srimulyati, usiaku sekarang sdh 1 bulan. Doain vio ya onty uncle semoga selalu sehat cepet besar n cepet pinter, doain mami bebi juga yang menerima amanah dr Allah untuk mengurus n merawat dd vio. Terima kasih onty n Uncle. Dan terima kasih bt kaka2 vio, kaka lala , kaka naya , n kaka fathan yg sdh sayang sm vio yaa 💙😘," ujar Bebizie.


Unggahan Bebizie ini sukses memicu rasa penasaran. Salah satu netter sempat kepo soal kapan tepatnya Bebizie hamil dan melahirkan. Di sisi lain, seorang fans mengisyaratkan dugaan kalau Viola adalah anak angkat Bebizie.

"Kpn hamilnya kak? Nikah lg kah? Koq sy ketinggalan berita ya.. selamat kak bebizie semoga ananda mjd anak sholehah❤️," ujar netter. "Bantu jawab ya klo ga salah teteh bebizie angkat anak," kata netter. "Ooh begitu. MasyaAlloh..mulianya hati kak bebizie. Semoga Alloh lancarkan urusan kak bebizie ya. Aamiin. Terimakasih infonya," seru netter yang sempat kepo tersebut.

Sementara itu, pihak Bebizie belum membeberkan detil terkait kehadiran Viola. Yang pasti, Bebizie dikenal sebagai sosok seleb yang punya jiwa keibuan. Dalam sebuah wawancara, Bebizie pernah buka-bukaan soal alasannya bertahan meski jadi korban KDRT diduga eks suami. Rupanya, ia sempat berusaha bertahan demi anak-anaknya.

"Dia ngunciin pintu. Paling parah aku dijedotin sampe di sini (dekat mata) ada bekasnya. Ini dijahit. KDRT suami waktu itu," ujar Bebizie kala membocorkan kelakuan bengis eks suami. "Itu dia, karena mikirin anak-anak, nama baik keluarga sama nama baik mertua aku. Terus dulu pernikahan itu sakral, perceraian itu aib. Aku bertahan karena nggak mau anak-anak nggak punya bapak. Posisi aku kan ibu rumah tangga, kalau cerai gimana yah nasib anak-anak aku."

5 tahun bertahan, Bebizie akhirnya mantap bercerai karena sudah tak kuat lagi menjadi korban KDRT. "Bisa lepas karena aku nyerah. Sudah lima tahun, terus-terusan makin-makin parah dan dia nggak pernah ngasih solusi. Pas terakhir aku dipukul pipinya membekas, kakak tahu. Karena Bebi tuh tidak pernah menceritakan itu ke keluarga. Karena nggak mau jadi pikiran keluarga, malu juga. Ya sudah di situ ditanya, Bebi ngaku dan pilih pisah," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait