'You Quiz on the Block' Dikritik usai Tayangkan Episode Zendaya & Timothee Chalamet
Instagram/zendaya/tchalamet
TV

'You Quiz on the Block' salah menyebutkan nama dari karakter yang dimainkan Timothee di 'Dune: Part 1'. Program ini juga dikritik karena melakukan blur terhadap wajah Austin Butler.

WowKeren - "You Quiz on the Block" mendatangkan Zendaya Coleman dan Timothee Chalamet sebagai bintang tamu dalam episode yang disiarkan pada Rabu (28/2). Akan tetapi, program populer tvN itu langsung menuai kritikan begitu episode tersebut ditayangkan.

Kritikan itu muncul lantaran "You Quiz on the Block" salah menyebutkan nama dari karakter yang dimainkan Timothee di film "Dune: Part 1". Program itu menulis Timothee memerankan karakter Tom, padahal sebenarnya perannya adalah Paul.

Selanjutnya, "You Quiz on the Block" dikritik karena melakukan blur terhadap wajah Austin Butler ketika tiba di bandara bersamaan dengan Timothee untuk mempromosikan film baru mereka. Staf sepertinya mengira Austin adalah orang biasa yang harus mereka sensor wajahnya.

Penonton juga merasa kalau Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho melontarkan berbagai pertanyaan yang kurang berkualitas kepada kedua bintang Hollywood itu. Alhasil, "You Quiz on the Block" menuai kritikan pedas dari para penonton.


\'You Quiz on the Block\' Episode Zendaya & Timothee Chalamet Tuai Kritikan

Source: Naver

"Aku sangat menantikannya, tapi sejujurnya aku sangat marah karena tulisan 'Tom' .. akan lebih baik untuk mereka muncul di MMTG saja. Bukankah mereka seharusnya melakukan penelitian sebelumnya? Mereka seharusnya bertemu dengan Lee Dongjin saja[sic!]," tulis seorang netizen.

"Yoo Jae Seok muncul lagi tanpa memperhatikan apa pun tentang tamunya[sic!]," tambah yang lain. "Aku berharap orang-orang berhenti meminta selebriti yang datang ke Korea untuk muncul di You Quiz. Mereka tidak bisa berbahasa Inggris dan kualitas pertanyaannya sangat rendah[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Jae Seok sempat bertanya tentang pertemanan dekat antara Timothee dan Zendaya. Timothee menjawab, "Kalau aku lebih dekat dengan Zendaya, dia akan banyak memarahiku. Itu semua adalah kata-kata yang baik. Tapi jika kita lebih dekat lagi, dia akan memanggangku hidup-hidup."

Timothee juga sempat mengungkapkan TMI yang memicu tawa. Sang aktor mengatakan, "Aku tidak berbicara pada diri sendiri ketika melihat ke cermin, tetapi aku memencet jerawatku. Mereka semua muncul dan terlihat sangat menjijikkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru