Imej Jeon Jong Seo di 'Wedding Impossible' Beda Drastis dari 'Money Heist: Korea'
Hankyung
TV

Karakter Jeon Jong Seo di Money Heist: Korea' sangatlah badass dan membawa nuansa girl crush. Sedangkan, Jong Seo lebih terlihat seperti cewek tengil di 'Wedding Impossible'.

WowKeren - Jeon Jong Seo kini sedang sibuk membintangi drama bertajuk "Wedding Impossible". Baru-baru ini, warganet ramai membandingkan imej sang aktris di drama barunya dengan ketika masih membintangi "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Menurut warganet, karakter Jong Seo ketika membintangi "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" sangatlah badass dan membawa nuansa girl crush. Sang aktris juga terlihat sedikit tomboy dengan gaya rambut pendek.

Sedangkan, Jong Seo lebih terlihat seperti cewek tengil di "Wedding Impossible". Wanita itu tampak cukup feminin dengan berbagai outfit manis yang dipakainya. Jong Seo juga terlihat memesona dengan rambut panjangnya.

Karena perbedaan imej ini, penonton jadi baru menyadari kalau Jong Seo yang kini membintangi "Wedding Impossible", ternyata pernah berakting di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". "Iya sumpahhhh visualnya tuh lucu tpi seksi badass[sic!]," tulis seorang netizen.


Imej Jeon Jong Seo di \'Wedding Impossible\' Beda Drastis dari \'Money Heist: Korea\'

Source: Naver

"Aaahhhh ni cewe yg di Wedding Impossible yaaa. Gue kira Kim Jimin pacarnya Junho. Sekilas mirip soalnya kwkwkwkw [sic!]," tambah yang lain. "Pantes pas nonton wedding impossible kaya ga asing, ternyata tokyo ya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

"Wedding Impossible" menceritakan tentang Na A Jeong (Jong Seo), aktris kurang populer yang setuju menikah kontrak dengan sahabatnya demi menjadi karakter utama untuk pertama kali dalam hidupnya. Pernikahan itu ditentang oleh Lee Ji Han (Moon Sang Min), calon adik iparnya.

Jeong Seo pernah menggambarkan karakternya dengan berkata, "Aku menemukan banyak bagian dalam naskah yang merangsang keinginan pemirsa untuk mendukungnya. Pesona A Jeong adalah dia jujur tentang perasaannya, jadi aku bertindak sambil fokus pada hal itu."

Sementara itu, "Wedding Impossible" tayang sebagai pengganti "Marry My Husband" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini sudah menayangkan sebanyak 2 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru