Lee Jae Wook Heran Masih Belum Lepas dari Imej Bad Boy di 'Extraordinary You'
Naver
TV

Dalam episode terbaru 'Salon Drip 2', MC Jang Do Yeon bertanya soal imej Lee Jae Wook yang dianggap sempurna untuk memerankan karakter kasar, penuh luka, tetapi kaya.

WowKeren - Lee Jae Wook menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" pada Selasa (27/2). Sang aktor ditemani rekannya, Lee Jun Young untuk mempromosikan drama terbaru mereka yang bertajuk "The Impossible Heir".

Dalam kesempatan itu, MC Jang Do Yeon bertanya soal imej Jae Wook yang dianggap sempurna untuk memerankan karakter kasar, penuh luka, tetapi kaya. Sang aktor mengungkap bahwa dirinya hanya sekali memerankan karakter seperti itu yakni di "Extraordinary You".

Jae Wook pun merasa heran karena imej bad boy terus melekat padanya padahal "Extraordinary You" sudah lama tamat. "Aku sebenarnya hanya memainkan karakter seperti itu sekali. Itu adalah karakter dari 'Extraordinary You'," ujarnya.

"Aku sangat bersyukur mendengar, 'Kamu akan cocok dengan karakter ini', 'Kamu akan menjadi aktor yang baik untuk ini', itulah sebabnya penggemarku juga mengirimiku sendok emas kali ini, tapi aku juga bertanya-tanya apakah aku belum bisa keluar dari imej itu," sambungnya.


Lee Jae Wook Heran Masih Belum Lepas dari Imej Bad Boy di \'Extraordinary You\'

Source: YouTube

Mendengar penuturan Jae Wook itu, Jun Young menyeletuk, "Tidak, itu hanya karena kamu tampan." Jae Wook langsung terdiam respons pujian dari lawan mainnya itu. Jun Young lantas bercerita bahwa dirinya sempat berpikir Jae Wook dapat peran kaya di "The Impossible Heir".

"Ketika pertama kali mendapat naskah 'The Impossible Heir', kupikir aku akan menjadi karakter yang miskin karena imej dan penampilannya (Jae Wook lebih cocok jadi anak orang kaya)," ucap Jun Young. "Ya, orang-orang biasa menyebutnya 'gaya bangsawan muda'," sahut Do Yeon.

Jun Young menjadi kaget karena justru dirinya yang berperan sebagai anak orang kaya di "The Impossible Heir". "Jadi aku ingat bertanya, 'Hah? Aku?' ketika mereka memberitahuku bahwa aku adalah nepo baby," sambung Jun Young.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan kisah tiga anak muda yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama itu telah tayang mulai 28 Februari lalu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru