Kim Nam Joo Tuding Cha Eunwoo Bak Penipu di Lokasi Syuting 'Wonderful World'
Instagram/kimnamjoo_official
TV

Kim Nam Joo juga membahas reaksi orang-orang terdekatnya ketika tahu bahwa dirinya beradu akting dengan Cha Eunwoo. Sang aktris menegaskan tidak ada love line dengan Eunwoo.

WowKeren - Kim Nam Joo menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (28/2). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1971 ini membicarakan pengalamannya syuting "Wonderful World".

Salah satu hal yang dibahas Nam Joo adalah rasanya beradu akting dengan Cha Eunwoo di "Wonderful World". "Ketika mereka bilang kalau aktor Cha Eunwoo akan membintangi drama itu, pertama-tama aku senang dan bersyukur, itu adalah kesempatan yang bagus," ujarnya.

Nam Joo sebenarnya mengkhawatirkan aktingnya bersama Eunwoo. "Namun, pikiran kedua yang muncul di benakku adalah mengkhawatirkan syuting kami. Jadi aku berpikir, 'Aku seharusnya tidak mengajarinya akting! Aku akan habis kalau dia pandai berakting juga!'," imbuhnya.

Namun, akting Eunwoo ternyata cukup bagus di lokasi syuting. "Jika dia juga pandai dalam hal itu, lalu apa yang harus aku lakukan untuk mencari nafkah? (bercanda). Tapi, sering kali kami akhirnya saling membantu," ucap sang aktris.


Kim Nam Joo Tuding Cha Eunwoo Bak Penipu di Lokasi Syuting \'Wonderful World\'

Source: Naver

Menariknya, Nam Joo sampai berpikir kalau Eunwoo bak penipu di lokasi syuting. "Dia bahkan memiliki kepribadian yang baik, sehingga dia seperti seorang penipu. Tapi, tidaklah tepat bagi seseorang untuk menjadi sesempurna itu," sambung Nam Joo.

Nam Joo juga membahas reaksi orang-orang terdekatnya ketika tahu bahwa dirinya beradu akting dengan Eunwoo. "Ketika aku memberi tahu orang-orang kalau aku sedang syuting drama dengan Cha Eunwoo, mereka akan bereaksi seperti 'Benarkah?!'," cerita Nam Joo.

Nam Joo sampai ditanyai apakah punya love line dengan Eunwoo. "Mereka menanyakan hal itu kepadaku dengan ekspresi kesal, 'Tidak (ada love line), kan??!' Tolong tenang. Aku bukan (pacarnya). Aku juga punya hati nurani," tegas Nam Joo.

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang pada 1 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru