Lee Yi Kyung Borong Merchandise Karina aespa Saking Ngefansnya
Instagram/luvlk89/katarinabluu
Musik

Lee Yi Kyung asyik ngefanboy Karina saat mengunjungi salah satu toko KWANGYA yang ada di Korea. Saking ngefansnya dengan Karina, aktor 35 tahun itu tak segan membeli banyak photocard sang idol.

WowKeren - Lee Yi Kyung menunjukkan kecintaannya pada Karina aespa. Secara terang-terangan, ia mengaku mengagumi idol cantik tersebut yang saat ini tengah dikabarkan berkencan dengan aktor Lee Jae Wook.

Momen ketika Yi Kyung menikmati jati dirinya sebagai fanboy Karina tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (27/2). Dalam video, Yi Kyung terlihat mengunjungi KWANGYA, salah satu toko yang khusus menjual merchandise para idol K-Pop dari SM Entertainment.

Saat pertama kali memasuki toko tersebut, Yi Kyung tak berhenti dibuat takjub. Ia yang juga kenal dekat dengan Minho SHINee sempat membeli merchandise dari sahabatnya tersebut. Namun, sebagai penggemar sejati Karina, tentunya Yi Kyung tak ingin melewatkan kesempatan untuk membeli barang-barang di toko itu yang berhubungan dengan Karina.

Apa pun dibeli oleh Yi Kyung, mulai dari gantungan kunci hingga photocard. Dan photocard inilah yang nampaknya menjadi salah satu barang yang diminati oleh Yi Kyung. Terbukti ketika aktor 35 tahun itu membeli tidak hanya satu photocard bergambar Karina.


"Sebenarnya aku suka Karina, apakah ada sesuatu seperti gantungan kunci Karina?" tanya Yi Kyung yang kemudian diarahkan oleh staf untuk menuju bagian yang menjual gantungan kunci Karina. Mata Yi Kyung seketika berbinar kala mendapati barang-barang khusus Karina terpampang di sana.

Yi Kyung bahkan tak pikir panjang untuk membeli banyak photocard Karina dengan potret yang beragam. "Apakah ini hanya foto?" tanya Yi Kyung. "Ya, ini foto," jawab staf. "Ah, kalau begitu aku akan membeli ini," tutur Yi Kyung lagi.

Setelah puas berbelanja, Yi Kyung buru-buru keluar dari toko tersebut. Ia tampak tak sabar ingin segera melihat berbagai macama photocard Karina yang telah dibelinya. Senyum Yi Kyung seketika merekah saat melihat pose-pose cantik Karina di photocard itu.

"Oh, aku benar-benar menyukai KWANGYA. Aku sebenarnya belum pernah bertemu Karina, tapi aku melihat Karina di KWANGYA ini. Astaga astaga, ada penampilan Karina yang tidak aku ketahui semua ada di (photocard) sini," kata Yi Kyung.

Tak hentinya mengagumi kecantikan sang bias, Yi Kyung bahkan berniat ingin menukar photocard Minho yang telah dibelinya dengan gambar Karina. "Bisakah aku refund yang punya Minho?" pungkasnya yang sontak mengundang tawa para staf.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait