Dispatch Ciduk Karina aespa & Lee Jae Wook Pacaran
Instagram/katarinabluu/SBS
Selebriti

Menurut Dispatch, hubungan Karina dan Lee Jae Wook sempat menghabiskan waktu bersama di peragaan busana Prada pada 14 Januari. Agensi mereka belum memberikan respons.

WowKeren - Kabar pacaran datang dari Karina aespa dan Lee Jae Wook. Pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan sekaligus kisah bagaimana kedua bintang itu memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, hubungan Karina dan Jae Wook sempat menghabiskan waktu bersama di peragaan busana Prada pada 14 Januari. Keduanya masih bisa berkencan di tengah kesibukan syuting dan penampilan aespa.

Dispatch juga mendapatkan keterangan dari sumber dalam yang mengatakan, "Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana."

Meski Karina saat ini tinggal di asrama aespa, keduanya bisa menikmati kencan bersama kapan pun mereka punya waktu. Karina biasanya bertemu dengan Jae Wook di sekitar tempat tinggal sang aktor. Karina terlihat di dekat rumah Jae Wook saat larut malam.


Dispatch Ciduk Karina aespa & Lee Jae Wook Pacaran

Source: Dispatch

Hingga berita ini, agensi SM Entertainment dan C-JeS Studios belum mengomentari laporan Dispatch. Akan tetapi, warganet langsung heboh dengan berita kencan ini. Tak butuh waktu lama, nama Karina dan Jae Wook langsung trending di Twitter.

"Anjrottt, kemarin rumor couple an gelang sama gyj, taunya sama karinaaaa?[sic!]," tulis seorang warganet. "Tidak terduga tp kalau beneran congratsss[sic!]," tambah yang lain. "Siapa sangka, congrats Karina dan Lee Jae Wook[sic!]," sahut warganet lainnya.

"HAH KAGET BANGET ANJIR AKU KIRA SALAH LIAT ORANG TAUNYA EMANG KARINA[sic!]," imbuh lainnya. "Baru kemarin pada bahas Karina bakal demen cowok jelek ternyata dapet yg ganteng[sic!]," lanjut warganet lain. "KAGET BENER BUSETT PLOT TWIST DI TAUN INI[sic!]," pungkas warganet lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait