Jung Hyun Bin 'University War' Terungkap Masih Bucin Pacar saat Wamil
Naver
Selebriti

Tim SNU yang digawangi oleh Jung Hyun Bin, Kyung Do Hyun, Song Hyun Seok dan Park Hyun Min sukses menang di 'University War'. Mereka membawa pulang hadiah senilai 40 juta won.

WowKeren - Popularitas "University War" membuat para pesertanya terus menuai sorotan, meskipun programnya sudah lama berakhir. Salah satu yang terus mendapatkan perhatian adalah peserta bernama Jung Hyun Bin dari tim Seoul National University (SNU).

Baru-baru ini, warganet cukup kaget ketika mengetahui kalau Hyun Bin sedang menjalani wajib militer. Meskipun sedang di tengah tugas negara, cowok kelahiran tahun 2000 itu rupanya masih bucin kepada sang kekasih.

Lewat unggahan Instagram Story, pacarnya memposting tumpukan surat yang dikirimkan Hyun Bin dari basecamp militer. Tingkah bucin Hyun Bin kepada kekasihnya ini pun menuai perhatian warganet yang merasa pria itu benar-benar pacar idaman.

"Sempurna bgt dia, diborong smua ama hyunbin. Idaman bgt[sic!]," tulis seorang warganet. "emang boleh se sweet ini sama pacarnya? Sungguh mengiri[sic!]," tambah yang lain. "Lovlang diborong semua kayanya[sic!]," sahut warganet lainnya.


Tingkah Jung Hyun Bin \'University War\' ke Pacar saat Wamil Tuai Perhatian

Source: Instagram

"Udah pinter sama bucin balance, beliau jg satset wamil. Minimal 1 kecamatan tuh ada yg kayak hyunbin 1 gitu kek ya[sic!]," imbuh lainnya. "Standar nya dia tuh menembus langit bgt, ibarat seblak dia tuh yg paling komplit dan bikin nagih TPI harganya MAHAL[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "University War" merupakan program survival di mana para peserta dari beberapa kampus bergengsi Korea beradu kecerdasan. Di babak kedua, muncul tim baru dari Harvard University.

Dari keenam kampus peserta, tim SNU yang digawangi oleh Hyun Bin, Kyung Do Hyun, Song Hyun Seok dan Park Hyun Min sukses membawa pulang kemenangan di "University War". Mereka membawa pulang hadiah senilai 40 juta won.

Sementara itu, kesuksesan penayangan "University War" membuat tim produksi sedang mempersiapkan diri untuk menayangkan season 2. Program itu kemungkinan akan tayang pada 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru