Zayyan XODIAC Terharu Fans Lakukan Aksi Donasi untuk Palestina
X/XODIAC_MEMBERS
Selebriti

Usai merayakan ulang tahunnya yang ke-24, Zayyan XODIAC baru-baru ini dibuat terharu dengan aksi donasi fans untuk Palestina. Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

WowKeren - Usai merayakan ulang tahunnya yang ke-24, Zayyan XODIAC baru-baru ini diketahui terharu dengan aksi donasi fans untuk Palestina. Lewat unggahan akun X @ZYYN_GlobalFans pada Senin (26/2), ia terlihat mengungkapkan rasa harunya. Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans.

"Iya aku tau. Alhamdulillah, seneng bangeg aku tau pas duitnya terkumpul aku seneng banget terharu, buat yang donasi terimakasih banyak [sic!]," ujar Zayyan dalam foto tangkapan layar chat yang diunggah akun tersebut. "Semoga rezeki dan jalannya dilancarkan oleh Allah SWT... seneng banget bisa denger kegitan positif yang kalian selenggarain dan bentuk hal hal positif lainnya.. [sic!]."

Di akhir pesannya, Zayyan pun berharap agar fans bisa semakin solid dalam hal kebaikan. "Semoga kelurga kecil kita ini bisa terus berjalan secara positif dan happy ya! Keep up the vibe!! Kita jaga keluarga kita sama sama yoo [sic!]," tandas Zayyan.

Nilai donasi fans Zayyan untuk Palestina sendiri mencapai total Rp 40.850.000. Donasi ini akan diperuntukkan bagi warga Palestina yang membutuhkan.


Zayyan XODIAC Terharu Fans Lakukan Aksi Donasi

X

Melihat unggahan tersebut, netizen sontak memberikan pujian. Banyak netizen yang ikut terharu dengan aksi mulia fans Zayyan.

"Masyallah berkah dan selalu dimurahkan rezkinya 😍 yakin sih zayyan pasti terharu liat kalian begitu baik 🥰 [sic!]," komentar pemilik akun @zyyn***ellow. "Zayyan dengan segala ke typo an nya 😭 ih keluarga kecil kita bngt zay 💛 [sic!]," balas akun @BAB***jay0. "Zay meskipun ada typo nya aku ttep paham kok mksd kmu😌 kita jaga bareng2 keluarga kecil kita yaa☺️🫶 [sic!]," tambah akun @queen***unika.

Sementara itu, Zayyan mulai debut bersama XODIAC sejak merilis "Throw A Dice" pada April 2023 lalu. Sebelum debut, Zayyan pernah mengikuti ajang pencarian bakat lokal "Rising Star Indonesia Season 3" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2019 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait