Imut Bareng Park Ji Hu, Yoon Chan Young Pamer Abs di Pemotretan Bareng Won Ji An
Instagram/yooncy1/o__jian
Selebriti

Yoon Chan Young dan Won Ji An menjalani pemotretan majalah bersama untuk mempromosikan drama mendatang yakni 'Hope Or Dope' yang akan segera dirilis melalui Seezn.

WowKeren - Yoon Chan Young memang sukses mendapatkan sorotan karena membintangi serial original Netflix "All of Us Are Dead" Januari lalu. Yoon Chan Young siap menunjukkan sisi yang berbeda pada drama mendatang "Hope or Dope" (sebelumnya dikenal sebagai "Juvenile Delinquency".

Yoon Chan Young bersama dengan lawan mainnya, Won Ji An tampak menunjukkan chemistry mereka dalam pemotretan bersama majalah Singles untuk mempromosikan "Hope or Dope". Yoon Chan Young dan Won Ji An tampak menawan dengan gaya vintage.

Aktor tampan kelahiran tahun 2001 itu pun tampil berani dan dewasa dengan menunjukkan tubuhnya pada pemotretan tersebut. Yoon Chan Young menunjukkan sisi yang lebih dewasa dibandingkan dengan pemotretan kala promosi "All of Us Are Dead".


Won Ji An juga menunjukkan sisi yang dewasa pada pemotretan tersebut. Ia menunjukkan gaya yang unik serta tatapan mata tajam pada dua potret individunya.

Pada "Hope or Dope", Yoon Chan Young beperan sebagai Gong Yoon Tak yang merupakan anak yang harus menafkahi adik-adik dan ayahnya usai sang ibu meninggal. Gong Yoon Tak yang sempurna dalam segala hal merasa hidupnya terlalu membosankan sampai bertemu dengan Kyung Da Jung (Won Ji An) yang sangat misterius.

Kehidupan Gong Yoon Tak mendadak bermasalah karena menemukan ganja ditanam di ladang yang ia rawat dengan hati-hati. Kyung Da Jung sendiri adalah anak 18 tahun yang diperalat orang tuanya sendiri untuk mengantarkan narkoba sejak kecil dan berakhir bersembunyi di desa karena suatu masalah.

Sementara itu, "Hope or Dope" sendiri akan ditayangkan perdana pada 25 Maret mendatang. Drama ini akan memiliki total 10 episode dan ditayangkan setiap hari Jumat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru