Park Ji Hu Ternyata Juga Ditawari Peran Antagonis di 'All of Us Are Dead', Begini Ceritanya
Instagram/netflixkr
TV

Dalam sebuah wawancara, Park Ji Hu mengungkapkan bahwa dia juga menerima tawaran peran antagonis di 'All of Us Are Dead'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (8/2), E-Today merilis konten wawancara video dengan Park Ji Hu yang baru-baru ini terkenal berkat drama Netflix "All of Us Are Dead". Selama wawancara, Park Ji Hu mengungkapkan bahwa dia juga ditawari berperan sebagai siswi jahat yang bernama Lee Na Yeon.

Sebagaimana diketahui, Park Ji Hu mengambil peran sebagai karakter utama wanita yang bernama Nam On Jo. Dia memiliki keterampilan bertahan hidup yang luar biasa saat zombie mewabah di sekolahnya.

Park Ji Hu menarik perhatian saat mengatakan bahwa sebelum berperan sebagai Nam On Jo, dia juga ditawari untuk memainkan Lee Na Yeon. Namun dia menolak tawaran tersebut, sehingga karakter itu akhirnya diperankan oleh bintang "Squid Game" Lee Yoo Mi.

Lee Na Yeon sendiri digambarkan sebagai gadis sombong dan egois yang menunjukkan sikap histeris saat menghadapi wabah zombie. Dia bahkan menyebabkan seorang temannya berubah menjadi zombie hingga dimusuhi yang lain.


Park Ji Hu mengungkapkan, "Selama audisi, aku menerima naskah untuk kedua peran, yakni Na Yeon dan On Jo. Setelah membaca naskah, sutradara bertanya kepadaku karakter mana yang paling cocok untukku, jadi aku menjawab tanpa ragu bahwa itu adalah On Jo."

Dia menambahkan, "Aku tidak percaya diri untuk memainkan Na Yeon. Kemudian aku berbicara kepada sutradara tentang kepribadianku, pekerjaanku sebelumnya dan apa yang kuketahui tentang zombie."

Setelah mengetahui hal ini, pengguna internet langsung memberi tanggapan antusias. "Ini sangat tidak terduga," ujar seorang netizen. "Aku ingin tahu tentang peran Lee Na Yeon versi Park Ji Hu," imbuh netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait