Denise Chariesta 'Kuliti' Kim Hawt Soal Utang, Status Bestie Vanessa Angel Diduga Bohong
Instagram/kimhawt
Selebriti

Denise Chariesta kembali mendatangkan sosok diduga korban Kim Hawt bernama Novi yang kena tipu asuransi senilai Rp6 juta. Tak cuma Novi, korban lainnya dokter Farrah Raktion juga membocorkan dugaan Kim bohong soal status sebagai sahabat Vanessa Angel

WowKeren - Denise Chariesta tampak belum berhenti menguliti aib Kim Hawt. Ia kali ini mengundang eks teman SD Kim bernama Novi yang mengklaim soal uangnya Rp6 juta belum dikembalikan.

"Dia namanya Iskandar. Nama di KTP. Panggilan kecilnya namanya Sandi. Tiba-tiba kok ada Kim Hawt, mungkin brandnya, nama panggungnya," kata Novi di podcast Denise. "Kita antar keluarga kenal kok. Sebagai sahabat saya percaya aja. Pertama dia nawarin pas aku lagi hamil, mau gak asuransi. Aku cek oh mahal, aku gak usah pakai dulu. Kemudian udah lama lost kontak, 2020 aku kena COVID sekeluarga, terus mamaku kritis. Ya karena urgent banget, aku kontak dia, butuh asuransi."

Novi akhirnya membeli asuransi di Kim senilai Rp6 juta. Ia awalnya percaya dan menunggu e-card asuransi yang ia beli. Sampai akhirnya sang ibu wafat dan dimakamkan, Novi ternyata belum mendapatkan uangnya. Ia pun sempat meminta refund namun Kim menjanjikan uang akan dikembalikan 90 hari kerja. Namun setelah 90 hari berlalu, Kim menghilang begitu saja. Novi pun sadar diri kalau ia ternyata dibohongi oleh Kim. Yang mengejutkan Kim ternyata tak pernah mendaftarkan ibunda Novi ke pihak asuransi.


"Dia kayaknya nipu udah lama. Korbannya banyak," kata Novi. "Dia dari SD ingin terkenal, halu."

Namun bukan cuma Novi, mantan pegawai Kim, Krisna, juga sudah sempat mengadu ke Denise. Krisna mengungkap kalau Kim masih berhutang gaji pegawai dengan total sekitar Rp80 juta.

Disisi lain, sosok diduga korban Kim lainnya, dokter kecantikan Farrah Raktion, juga sempat buka suara. Farrah membocorkan kalau Kim diduga bukan sahabat asli Vanessa Angel.

"Banyak banget yang ditipu, bahkan si KH itu bikin di aplikasi Telegram, satu orang itu ratusan ribu sampai terkumpul puluhan orang trus dia bawa kabur uangnya itu," kata Farrah yang mengaku uangnya senilai Rp90 juta belum dikembalikan oleh Kim. "Dari awal keluarga dekatnya (Vanessa dan Bibi) itu gak ada yang kenal KH (Kim Hawt) itu siapa. Marissya Icha sampai nanya ke semua teman-teman Vanessa katanya si KH teman lama, pas ditanya mereka gak ada yang kenal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait