Kim Hawt Lantang Sebut Perceraian Doddy-Puput Sekedar Pansos Belaka Demi Dapatkan Hal Ini
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt sahabat dekat mendiang Vanessa Angel sebut secara tak langsung perceraian antara Doddy Sudrajat dengan Puput hanyalah pansos belaka. Benarkah ucapan Kim Hawt tersebut?

WowKeren - Jika "drama" antara Doddy Sudrajat dengan H. Faisal perlahan memudar, kini ayah mendiang Vanessa Angel justru hebohkan dunia hiburan dengan kabar perceraiannya. Sejak beberapa waktu lalu, ia dan Puput diketahui tak lagi satu atap.

Puput yang selama ini menemani Doddy mendadak ajukan gugatan cerai. Tak cukup hanya itu, Puput juga dengan santai membuka berbagai "aib" Doddy di hadapan publik kala bersafari di podcast-podcast artis.

Di tengah kabar kurang menyenangkan itu, sahabat dekat Vanessa, Kim Hawt berikan tanggapan. Hal ini ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube presenter sekaligus pesulap Uya Kuya.

"Jadi kesimpulan menurut lo perceraian (Doddy dan Puput) ini benar apa tidak?" tanya Uya Kuya. "Tidak, ya untuk naikkin nama kali," jawab Kim Hawt gercep tanpa pikir panjang.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka ungkap pendapatan serupa dengan Kim Hawt.

Netter juga yakin bahwa Doddy dan Puput hanya pansos semata hanya untuk mendapatkan perhatian hingga menghasilkan cuan lantaran diundang sana-sini untuk dimintai penjelasan. "Sblm dia ngomong settingan gw udh suudzon dluan emang settingan biar si pocong bisa wawancara sana sini trs dapet duit," komen seorang netter.

"Di media sosial bergosip cerai..... Nanti malem nya pasti bobo bareng," singgung yang lain. "Sama seperti perkiraan kami para netizen," celetuk lainnya. "UDAH KUDUGA emang kliatan bgt mrk sngaja bikin drama biar diundang² media lg," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu hingga berita ini ditulis Doddy belum berikan tanggapan. Begitu pula dengan Puput yang tampak masih adem ayem. Sehingga belum diketahui pasti pernyataan dari Kim Hawt benar adanya atau sekedar asal utarakan pendapat.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait