Ditahan, Nikita Mirzani Minta Dibawakan Baju Ganti Hingga Skincare
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada Selasa (25/10), terkuak barang apa saja yang diminta Nikita ke sang manajer selama mendekam di balik jeruji besi.

WowKeren - Nikita Mirzani kini tengah mendekam di balik jeruji besi. Nikita diketahui ditahan di Rumah Tahanan Kelas II B Serang, Banten, sejak Selasa (25/10), terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Selama ditahan, Nikita rupanya meminta beberapa barang ke sang manajer. Ibu tiga anak ini ternyata meminta sejumlah barang pribadi agar dibawakan oleh manajernya. Di antaranya adalah baju ganti, bandana dan masih banyak lagi.

Menariknya, Nikita meminta agar barang-barangnya itu dibawa dengan menggunakan tas dari brand ternama Hermes. "Aku bawain dia pakaian ganti, baju tidur, dan bandana yang biasa dipakai Nikita," ucap Dhea Hanifa selaku manajer Nikita.

Dhea Hanifa pun mengungkapkan bahwa ia juga membawa peralatan mandi, skincare untuk Nikita. Hal itu lantaran saat ditahan Nikita Mirzani tidak membawa barang apapun.

Tampaknya selama berada ditahanan, Nikita masih tetap ingin menjaga penampilannya. Karenanya, ia meminta agar dibawakan sejumlah barang-barang pribadinya itu.


Kabar Nikita minta dibawakan barang-barang pribadinya itu rupanya turut diberitakan oleh akun @insta_julid. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.

Namun kebanyakan netter rupanya sinis mendapati Nikita meminta barang-barang pribadi seperti baju ganti hingga skincare selama ditahan. Hal itu lantaran permintaan Nikita itu dianggap terlalu berlebihan. Nikita pun dituding ingin pamer karena barang-barang permintaannya itu.

"Masih mikir skincare, masih pakai kasur, serius tanya emang ditahanan begitu ya?" tulis akun @******lee_. "Pake kasur kah? Kirain pake karpet doang," komen akun @ag****10.

"Tas Hermes? Buat apa hayo di dlm? Mau ada fashion show atau???" ungkap akun @va*****44. "Masih aja pamer y di penjara," seloroh akun @el****53.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait