Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Berangkat Umrah, Pengakuan Penjaga Rumah Mengejutkan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Ada desas-desus yang menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera berangkat umrah. Kabar tersebut bahkan telah dibenarkan oleh kerabat terdekat mereka.

WowKeren - Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dihentikan penyidikannya oleh pihak kepolisian. Terbaru ada kabar yang menyebut pasangan selebriti itu akan berangkat umrah. Kabar itu juga diumumkan oleh kerabat dekat mereka, Ustaz Mayor TNI DR. Azhari, M.H.

"Nah ini salah satu tindakan yang amat mulia, karena umrah itu menunaikan ibadah ke tanah suci itu melaksanakan rukun islam, salah satu amalan yang mulia," kata Azhari dalam video yang berdar di YouTube, dikutip dari InsertLive.

Disebutkan bahwa Lesti dan Billar berangkat umrah untuk berserah diri pada Allah SWT. "Mereka berdua berserah diri kepada Allah, semoga yang terbaik untuk keduanya," sambung Azhari.

Bukan hanya itu, akun Instagram @lawan_aing pun membenarkan Lesti dan Billar akan segera pergi umrah. "Kabar umrah benar adanya setelah syukuran y dan Alhamdulillahnya sudah terlaksaa tp keberangkatannya saya nggak tau kapan pastinya. Doakan saa ya dan tunggu kabar baiknya," kata akun itu.


Lesti-Billar

InstaStory

Walau begitu penjaga rumah Lesti dan Billar mengaku tak tahu apa-apa terkait kabar majikannya akan berangkat umrah. "Nggak tahu sayanya nggak tahu," ujar penjaga rumah sambil berlalu naik motor pada Rabu (26/10).

Sementara itu Ustaz Subki Al Bukhari sempat mengajak Billar untuk berangkat umrah namun tawaran itu ditolak. Padahal kala itu Lesti disebut sangat ingin pergi ke Tanah Suci bersama Billar.

"Hadiah haji dari kerajaan (visa) mujamalah enggak diambil sama Billar, padahal Dede (Lesti) mau," ujar Ustaz Subki beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini momen Lesti dan Billar keluar rumah bersamaan pasca kasus KDRT sukses mencuri perhatian publik. Beberapa warga di sekitar yang kebetulan melihat keduanya langsung gercep meminta foto. Meski keputusan Lesti berdamai dan memaafkan Billar menjadi kontroversi namun nyatanya mereka tetap menjadi idola.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait