Balik Mesra, Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Keluar Rumah Bersamaan Curi Perhatian
Instagram/lestykejora
Selebriti

Beredar video perlihatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar keluar rumah secara bersamaan. Begitu membuka pagar rupanya keberadaan pasangan tersebut masih disambut hangat bahkan beberapa warga tampak minta foto bersama.

WowKeren - Pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Lebih-lebih sejak permasalahan rumah tangga mereka tercium publik. Lesti dan Billar yang selama ini dikenal adem ayem rupanya terdapat KDRT di dalamnya.

Atas hal itu, Lesti sampai melaporkan Billar ke pihak kepolisian. Namun setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Lesti bergegas mencabut laporannya dan memilih untuk berdamai.

Kini, kemesraan keduanya pun kembali terlihat. Salah satunya seperti video yang beredar baru-baru ini kala Lesti dan Billar bersamaan keluar dari kediamannya menuju mobil.

Beberapa warga di sekitar yang kebetulan melihat mereka berdua langsung gercep meminta foto. Meski keputusan Lesti berdamai dan memaafkan Billar menjadi kontroversi namun nyatanya keduanya tetaplah menjadi idola.


Photo-INFO

TikTok,Momen Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Damai

Video yang dibagikan oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama seperti warga yang tampak pada video di atas, netter pun ikut berikan sambutan baik atas kemesraan mereka berdua seraya mendoakan terbaik.

"Dede Lesty smg sll ada dlm lindungan Allah SWT 🤲🏾 aamiin yra ttp semangat kuat sehat," komen seorang netter. "Lesti bajir pahala.... alhamdulillah moga lesti sehat dan makin sukses dan mnjdi klrg samawa. aaamiiin," sahut yang lain. "Alhamdulillah semoga keduanya menyadari kesalahan sebgai pembelajaran dan berakhir samawa, dg begitu hidup jadi berkah, aamiin," seloroh lainnya.

"Ya Allah lindungi lah keluarga leslar dari orang yg jahat bahgia kan lah leslar dan keluarga besar nya aamiin," tambah yang lain. "Dede @Lesti Kejora waita hebat, cantik baik sabar paket lengkap. sukses selalu dede cantik," timpal lainnya. "Aku kok seneng iya liat nya🥰semoga jadi pelajaran untuk leslar agar menjadi keluarga yg samawa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait