Nikita Mirzani 'Calon Besan' Ditahan, Olla Ramlan Asyik 'Menjamu' Netizen
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan tengah asyik 'menjamu' netizen lewat fitur tanya-jawab di Instagram Story. Bahkan ia tak segan berikan penjelasan mengenai hubungan baiknya dengan para mantan suami di tengah 'calon besan' dikabarkan ditahan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Nikita Mirzani. Diketahui, ia telah ditahan oleh Kejari Serang, Banten atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kabarnya, Niki akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Di tengah kabar "calon besan" tersebut, Olla Ramlan justru terlihat asyik "menjamu" para netizen. Ia menjawab beberapa pertanyaan mengenai hubungan baiknya dengan para eks suami termasuk Aufar Hutapea.

Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni mengenai cara Olla move on dari eks suami. Pasalnya, sampai saat ini Olla masih terlihat dekat dengan sang mantan.

"Kok bisa ya move on tp silaturahmi dg mantan suami sering. Klo aq ga bisa move on ya harus ga liat dia lg," tulis seorang netizen yang dipajang di Instagram Story Olla.


Photo-INFO

Instagram-Olla Ramlan 'Menjamu' Netizen di Tengah Kabar Nikita Mirzani 'Calon Besan Ditahan

"Berteman atau silaturahmi sama mantan itu proses pendewasaan ya. Pastinya melalui proses sih. Jadi ya nikmatin prosesnya aja. Hidup ini kan jangan cari musuh," jawan Olla Ramlan.

Tak cukup sampai di situ, Olla juga menyinggung mengenai pelajaran yang diambil dari masa lalu. "Semua masa lalu bisa jadi hikmah dan pembelajaran utk lebih baik ke depan, in shaa Allah," sambungnya lagi.

Sementara itu, Olla yang kini kerap disangkutpautkan dengan Nikita lantaran anak mereka sedang menjalin hubungan. Putra pertama Olla, Sean tak malu-malu muncul di vlog Nikita kala berpamitan ajak sang kekasih kencan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru