Ridho DA Hapus Foto Nikah dan Unfollow Istri, Kode Susul 'Jejak' Sang Kembaran?
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Dikenal adem ayem dan selalu romantis, kini Ridho DA malah mendadak hapus semua foto nikah dan unfollow akun Instagram sang istri, Syifa sontak bikin heboh.

WowKeren - Pedangdut Ridho DA dikenal selalu adem ayem dan romantis dengan sang istri, Syifa. Bahkan kemesraan pasangan suami istri ini kerap membuat baper para penggemar.

Namun baru-baru ini mendadak mencuat kabar tak mengenakkan. Pasalnya pemilik nama asli Ridho Syafaruddin ini dikabarkan telah menghapus foto pernikahannya dengan Syifa di Instagram.

Hal itu diketahui usai diselisik dari akun Instagram Ridho yang kini hanya terdapat tujuh postingan saja. Namun Ridho rupanya masih menyisakan satu foto saat tampil dengan baju batik couple bersama Syifa.

Namun yang mengejutkannya lagi, Ridho rupanya sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Syifa. Begitu juga dengan Syifa yang ikut meng-unfollow akun Ridho.


Hal tersebut sontak jadi tanda tanya besar. Netter pun ramai menduga jika hubungan rumah tangga Ridho dan Syifa sedang tidak baik-baik saja. Bahkan beberapa netter menduga jika Ridho dan Syifa tengah mengisyaratkan cerai.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya langsung menyindir habis-habisan Ridho. Hal itu lantaran Ridho diduga bakal mengikuti jejak kembarannya, Rizki Syafaruddin. Diketahui, Rizki sebelumnya sempat menikah dengan Nadya Mustika Rahayu namun berujung perceraian.

"Kukira lebih baik ternyata sama aja," tulis akun @nrmh*****. "Pentingnya jangan menikah dengan laki2 labil, alasannya begini kira2 yaa kepala rumah tangga masa gitu sih," komentar akun @de*****93.

"Mau mengikuti jejak sodara nya mungkin," seloroh akun @he*****kh. "Emang mereka masih cocok main kelereng bareng upin ipin teddy henny," timpal akun @ma*****na.

Seperti diketahui, Ridho dan Syifa terhitung baru menikah. Pasalnya, dua sejoli ini baru menikah pada 17 Oktober 2021 lalu. Itu artinya, Ridho dan Syifa masih baru empat bulan menikah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait