Momen Thariq Halilintar Peluk Fuji dari Belakang Disorot, Gaya Pacaran Kembali Jadi Perbincangan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Makin terlihat mesra, video saat Thariq Halilintar kedapatan peluk sang kekasih, Fuji dari arah belakang karena saking gemasnya ramai jadi perbincangan warganet.

WowKeren - Pasangan muda-mudi Thariq Halilintar dan Fujianti Utami semakin jadi sorotan. Terlebih keduanya semakin sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial maupun di hadapan publik.

Terbaru, video kemesraan keduanya ramai jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran dalam video, Thariq Halilintar tampak memeluk mesra Fuji.

Thariq Halilintar ternyata sedang memeluk Fuji dari arah belakang karena saking gemasnya. Sementara Fuji yang mendapat perlakuan itu tampak kaget. Pasalnya ia sedang asyik menikmati kentang goreng di tangannya.

Fuji pun tak merespons pelukan Thariq tersebut. Sementara Thariq justru terlihat semakin memeluk erat kekasihnya itu.


Video kemesraan keduanya itu rupanya sukses membuat gemas banyak netter. Terutama para fans keduanya. Mereka pun mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Thariq dan Fuji.

"Ahhh gemusss ngiri nih," seru akun @kh*****ra. "Baperr udah nikah aja," tulis akun @dess*****. "Semoga langgeng ya bang Thoriq Fuji berjodoh amin," tambah akun Instagram @am*****21.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Sejumlah netter rupanya menanggapi sinis melihat kemesraan Thariq dan Fuji dalam video.

Usut punya usut, hal itu lantaran gaya pacaran keduanya. Thariq dan Fuji rupanya dinilai terlalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial maupun di hadapan publik. Hal itu dinilai berbanding terbalik dengan gaya pacaran kakak Thariq, Atta Halilintar saat menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

"Blm muhrim woiiiii, pak haji anak'a dipeluk2 pak haji," tulis akun @um*****hi. "Belom muhrim hehe, atta aurel dulu pas pacaran ga berani peluk2," komen netter dengan akun @refl*****. "Pak faisal tolong dijaga anak gadisnya, ngeri lihatnya," timpal akun @******w27.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait