Wenny Ariani Sindir Telak Rezky Aditya Takut Tes DNA, Ungkit Soal Tuntutan 17,5 Miliar?
YouTube/Hotman Paris Show
Selebriti

Wenny Ariani buka suara pasca gugatan melawan Rezky Aditya ditolak oleh pengadilan. Tak tinggal diam, Wenny menantang Rezky untuk bicara terang-terangan soal Kekey jika memang tak mau tes DNA.

WowKeren - Wenny Ariani akhirnya muncul setelah sempat dikabarkan syok dan sakit. Pasca kalah dari Rezky Aditya dalam sidang di PN Tangerang, Wenny mengungkap dirinya baik-baik saja.

"Aku gak sakit, aku kena GERD (gastroesophageal reflux disease atau gangguan asam lambung)," kata Wenny saat sesi live bersama putri kecilnya, Kekey. Ia kemudian buka suara saat netter membahas soal sikap Rezky yang dinilai kurang ajar.

Instagram

Wenny Sindir Rezky

"Si itu kurang aja, gak mau tes DNA," kata Wenny membacakan komentar netter. "Gak papa. Mungkin dia takut tes DNA. Tanggapan soal gugatan ditolak? Gak papa. Kalah dan menang di persidangan sudah biasa, kalau gak takut tinggal tes susah amat. Kalau Rezky berani tinggal ngomong, 'Emang bener Kekey bukan anak dan darah daging saya', berani gak ngomong gitu."


Tak cuma itu, netter juga sempat membahas soal Wenny yang berniat menuntut uang nafkah Rp17,5 miliar. Tanggapan Wenny singkat namun menohok. "Gak dapat 17 m? Emang punya (uang Rp17,5 miliar)," katanya.

Ditegaskan Wenny, ia dan Kekey tetap berusaha kuat menghadapi semuanya. Wenny juga menyentil perihal hukuman yang lebih berat diduga buat Rezky.

"Biarin aja mba pakai hukum di akhirat aja..smoga mba wenny selalu ada rejekinya untuk membesarkan kekey..amin sehat selalu mba sekeluarga," kata netter. "Iya ada hukuman yang lebih berat."

Sebelumnya, Wenny sempat menuntut Rezky mengakui Kekey sebagai anaknya. Selain itu, Wenny menuntut Rp17,5 miliar untuk tunjangan anak. Wenny menegaskan kalau dana itu nanti tak akan dipakai untuk hal pribadi termasuk demi membayar utang.

"Kalau ada pertanyaan seperti itu, gini ya, itu hak anak saya, artinya kalaupun dapat pengakuan diikuti oleh nafkah, itu hak Kekey sebenernya, aku memperjuangkan itu," kata Wenny. "Sumpah saya tidak akan ambil sama sekali. Jelek-jelek gini saya masih bisa fight kok untuk bayar dan bertanggung jawab terhadap masalah-masalah saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait