Moon Se Hoon Akui Terima Evil Editing di 'Single's Inferno', Sampai Banjir Hujatan
YouTube
TV
Demam Single Inferno

Moon Se Hoon sempat menuai banyak kritikan atas dugaan 'perilaku obsesif menyeramkan' terhadap Shin Ji Yeon. Ia dianggap mengejar Shin Ji Yeon sampai pemirsa tidak nyaman.

WowKeren - Moon Se Hoon belum lama ini melakukan sesi tanya jawab di channel YouTube pribadinya. Cowok ini mulai menuai popularitas berkat keikutsertaannya dalam program populer Netflix "Single's Inferno".

Moon Se Hoon sempat menuai banyak kritikan atas dugaan "perilaku obsesif menyeramkan" terhadap Shin Ji Yeon. Ia dianggap berusaha mengejar Shin Ji Yeon sampai pada titik di mana pemirsa merasa tidak nyaman.

Moon Se Hoon akhirnya berbagi banyak hujatan yang diterimanya dari pemirsa di seluruh dunia karena cara dia digambarkan dalam "Single's Inferno". Ia bahkan menerima DM berisi kata-kata kasar.

"Aku telah menerima banyak kritik melalui DM. Mereka akan berkata, 'Buka matamu'. Seperti, 'Aku akan meninju wajahmu dan menghancurkan kacamatamu'. Ada banyak orang yang tidak menyukaiku," ungkap Moon Se Hoon.



"Banyak orang mengkritikku di akun mereka yang sebenarnya, jadi aku mengalami kesulitan. Itu hampir membunuhku sampai episode empat," imbuh Moon Se Hoon. Pria itu juga mengatakan dia belajar bahasa Inggris melalui semua komentar kebencian ini.

Ketika menonton "Single's Inferno" dan membaca komentarnya, Moon Se Hoon ragu apakah dia membuat keputusan yang tepat untuk memilih Shin Ji Yeon. Ia menunjukkan bahwa beberapa adegan difilmkan dengan cara tertentu yang membuatnya terlihat lebih buruk.

Saat "Single's Inferno" selesai, Moon Se Hoon tidak takut untuk berbagi berpikir staf di acara itu berkontribusi pada kebencian yang dia terima, terutama melalui pengeditan mereka (evil editing).

"Tetapi staf yang harus disalahkan sedikit di pihak mereka. (Pengeditannya sedikit) Mereka hanya menggunakannya apa adanya. Kegilaan bisa dilihat di wajah dan karena apa yang terjadi sebelumnya, itu sangat provokatif," pungkas Moon Se Hoon.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts