Begini Perasaan Lee Seo Jin Saat Didandani Ala Wanita di 'Internal Medicine Director Park'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Seo Jin menceritakan bagaimana perasaannya saat berdandan ala wanita di drama 'Internal Medicine Director Park'.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Seo Jin menjalani wawancara untuk membahas perannya dalam drama "Internal Medicine Director Park". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya berpakaian dan mengenakan riasan wanita.

Di salah satu episode "Internal Medicine Director Park", Lee Seo Jin mengejutkan semua orang karena berdandan seperti wanita. Dia mengenakan pakaian wanita lengkap dengan wig kepang panjang hingga terlihat sangat cantik.

Mengenai penampilannya ini, dia berkomentar, "Pembicaraan mengenai riasan rambut botak memang sudah ada sejak awal. Tapi mengenai riasan wanita, aku sama sekali tidak tahu."

"Aku tidak terlalu senang atas hal itu," ungkapnya. "Sebenarnya tim makeup mulai serakah dan ingin menambah riasan mata, tapi aku menghentikan mereka."

Dia melanjutkan, "Menurutku riasan rambut jauh lebih cocok daripada yang kuperkirakan. Riasan itu seharusnya jadi sumber tawa, tapi sekarang aku pikir itu sangat cocok denganku sampai aku berpikir, 'Kok bisa secocok ini?'"


Kendati demikian, Lee Seo Jin mengaku kesal saat digoda cocok dengan riasan wanita. "Aku mengomel ketika tim makeup ingin menambah eyeshadow, jadi akhirnya mereka menurut dan tidak melakukannya."

"Sebenarnya aku kesal, tapi ada penonton mengatakan puas dan bahwa aku cocok menggunakan riasan wanita. Mendengar itu membuatku semakin kesal," ujarnya dengan cukup lucu.

Sementara itu, "Internal Medicine Director Park" adalah drama komedi tentang kehidupan seorang dokter yang lucu namun menyedihkan. Ceritanya berfokus pada Direktur Park Won Jang (Lee Seo Jin), seorang dokter sejati namun hampir tidak memiliki pasien.

Secara lebih khusus, Direktur Park digambarkan sebagai dokter penyakit dalam yang ingin menjadi orang kaya dan berpengaruh. Dia adalah pencari nafkah biasa yang berusaha memberi pelayanan terbaik namun mengalami kerontokan rambut saat berusaha melakukan pekerjaannya dengan baik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait