Ra Mi Ran dan Lee Seo Jin Saling Lempar Pujian di Konferensi Pers 'Internal Medicine Director Park'
TV

Ra Mi Ran dan Lee Seo Jin saling melontarkan pujian saat menghadiri konferensi pers 'Internal Medicine Director Park' pada Selasa (18/1). Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Pada Selasa (18/1), drama TVING "Internal Medicine Director Park" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran.

"Internal Medicine Director Park" adalah drama komedi tentang kehidupan seorang dokter yang lucu namun menyedihkan. Ceritanya berfokus pada Direktur Park Won Jang (Lee Seo Jin), seorang dokter sejati namun hampir tidak memiliki pasien.

Secara lebih khusus, Direktur Park digambarkan sebagai dokter penyakit dalam yang ingin menjadi orang kaya dan berpengaruh. Dia adalah pencari nafkah biasa yang berusaha memberi pelayanan terbaik namun mengalami kerontokan rambut saat berusaha melakukan pekerjaannya dengan baik.

Selama wawancara, Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran mengungkap pengalamannya bekerjasama. Mereka juga saling memuji kemampuan akting satu sama lain.

Lee Seo Jin menuturkan, "Bukankah Ra Mi Ran begitu unik dalam komedi? Dalam film 'Perfect Stranger', Ra Mi Ran hanya muncul sebagai pengisi suara, lalu aku berpikir bahwa aku ingin bekerjasama dengannya."


Dia melanjutkan, "Ketika kami syuting bersama, kami biasanya sangat akrab hingga waktu berlalu begitu saja. Saat kami mengobrol, kami merekam satu adegan.

Di sisi lain, Ra Mi Ran berkata, "Dia adalah aktor yang hebat dalam komedi. Dia menunjukkan lebih dari yang diharapkan. Dia tampaknya menjadi semakin serakah (untuk menunjukkan akting yang baik). Aku tidak bisa mengikutinya."

Dalam kesempatan tersebut, sutradara Seo Joon Beom turut mengungkap pemikirannya tentang drama ini. Dia menuturkan, "Aku ingin menunjukkan kenyataan dengan baik. Aku memilih 'komedi' sebagai sarana untuk itu."

"Saat aku memutuskan untuk membuat webtoon ini menjadi drama, aku pikir aku harus menjaga sisi komedinya tetap hidup. Aku pikir 'mengejutkan' adalah hal terpenting untuk mewujudkan hal itu," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Internal Medicine Director Park" sudah mulai tayang di TVING pada Jumat (14/1) lalu. Sedangkan penonton di Indonesia bisa menyaksikannya melalui platform Vidio.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait