Vicky Prasetyo Klaim Ingin Rujuk Demi Mertua, Kalina Oktarani Ngegas Bongkar Fakta Sesungguhnya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Menanggapi pengakuan Vicky Prasetyo ingin rujuk, Kalina Oktarani meradang karena ibundanya dibawa-bawa. Begini tanggapan ngegas Kalina membongkar fakta di balik huru-hara rumah tangga mereka.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan resmi kandas. Terkait keputusannya menolak rujuk, Kalina rupanya sudah bulat tidak akan kembali dengan Vicky.

Meski begitu Kalina Oktarani berharap bisa menyelesaikan masalah mereka berdua dengan cara baik-baik tanpa gaduh. Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat mengatakan ingin rujuk dengan Kalina karena memikirkan ibu mertuanya. Menanggapi pengakuan Vicky, Kalina ngegas membongkar fakta sesungguhnya melalui InstaStory di akun Instagram pribadinya.

"Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri!! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita!!" seru Kalina Oktarani dalam unggahan InstaStory pada Selasa (18/1).

Rupanya, Kalina sempat ditalak oleh Vicky sejak November 2021 namun saat itu ia mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Sehingga alasan rujuk karena ibunya sangat tidak sesuai dengan apa yang sudah terjadi di antara mereka.

"Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021... Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika acara untuk mempertahankan!! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saja, ke mana alasan itu di bulan November?? Please, tell the truth like I did!!" lanjut Kalina.

Menurut Kalina, bukan begini cara untuk mempertahankan tali silaturahmi dengannya dan meminta Vicky untuk berbicara dengan benar. Selama ini Kalina mengikuti kemauan Vicky bahkan saat ia sedang berada di Semeru dan tiba-tiba mendengar akan diceraikan.

Selain itu, Kalina Oktarani juga mengungkapkan bukan hanya sekali dua kali saja Vicky Prasetyo meminta cerai. Akan tetapi Kalina masih mencoba mempertahankan dengan mengajak bertemu dan menyelesaikan masalah. Namun Vicky diklaim tidak pernah mau bertemu dengannya dan disebut-sebut tidak memelihara komunikasi dengannya.

Vicky Prasetyo Klaim Ingin Rujuk Demi Mertua, Kalina Oktarani Ngegas Bongkar Fakta Sesungguhnya

Source: InstaStory


"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama anda seperti yang anda bilang di luaran...," sambung Kalina Oktarani.

Selanjutnya Kalina mengaku sudah menahan kesabaran dan mengalah selama setahun lamanya. Ibu satu anak tersebut juga mengultimatum Vicky untuk bertemu dan menyelesaikan masalah mereka di depan pihak yang paham saja. Kalina pun membeberkan jika Vicky hanya iya-iya saja dan tidak mau diajak bertemu.

"Don't play victim... (Jangan belagak korban) Maaf saya jadi kayak orang kampung ngetik di sini karena saya lelah dengan semua permainan anda yang selalu mengatasnamakan ibu saya, agama, dll... Ayo ketmu didampingi orang yang paham tentang masalah ini," tambahnya.

Kalina meminta agar Vicky tidak menyudutkan dirinya di mana-mana dan bersikap seolah-olah ingin mempertahankan rumah tangan mereka. Padahal sebetulnya mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak dinafkahi maupun dihubungi, termasuk melalui chat aplikasi WhatsApp sekalipun seperti yang sudah diklaim.

"Dan tolong jangan bilang saya meraup uang dari perpisahan ini... saya tidak mencari keuntungan apapun, bahkan media mencari saya, saya memilih diam. Dan bahkan menghindar...," beber Kalina.

Berikutnya Kalina Oktarani menyebut bahwa saat ia buka mulut di acara teman Vicky, mantan suaminya itu meminta agar ada bagian yang diedit. Padahal sebisa mungkin ia sudah menghindari media atau berbicara tentang perpisahan mereka.

Terakhir, Kalina Oktarani memperingatkan agar Vicky tidak berbicara sembarangan sampai harus menjatuhkannya perlahan-lahan. Bahkan ia menyinggung Vicky sudah menjatuhkan mantan istrinya. Baginya jika memang ingin silaturahmi tetap terjalin maka permasalahan mereka harus diselesaikan baik-baik.

"Selesaikan secara baik-baik agar tali silaturahmi terjalin... Jangan hanya bicara untuk memperbaiki diri... Dan menjatuhkan saya secara pelan-pelan, seperti yang anda lakukan ke yang lain," pungkas Kalina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru