Pendapat Lee Jeong Hoon Soal Oplas Tuai Pro-Kontra
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Operasi plastik (oplas) masih jadi hal tabu bagi masyarakat Indonesia, begini pendapat Lee Jeong Hoon soal oplas yang ternyata ditanggapi pro dan kontra oleh netizen.

WowKeren - Sampai saat ini, operasi plastik (oplas) masih jadi hal tabu bagi masyarakat Indonesia. Karena itu tak heran jika oplas masih menjadi pro-kontra di kalangan masyarakat.

Lee Jeong Hoon ikut memberikan komentar terkait hal tersebut. Ia sendiri menyadari jika kecantikan dari dalam merupakan hal penting.

"Kalau saya sih gini, inner beauty penting banget. Kita seganteng apa, secantik apa tapi dalamnya busuk ya itu sampah menurut saya," ujar Lee Jeong Hoon.

Namun Lee Jeong Hoon tak memungkiri jika kecantikan dari luar juga tak kalah penting. Pasalnya hal itu juga dinilai menunjang kecantikan dari dalam. Ia pun memprediksi jika beberapa tahun lagi, operasi plastik akan menjadi sebuah budaya di Indonesia.

"Cuma inner beauty-nya bagus, luarnya tapi luarnya kurang mendukung, orang kurang srek. Jadi kalau bisa kita juga harus biasain merawat," tutur Lee Jeong Hoon.


"Kalau dulu klinik cuma satu, dua. Sekarang klinik di mana-mana banyak. Kenapa? Itu udah jadi budaya kasarnya. Nanti mungkin 5 tahun, 10 tahun kemudian operasi plastik jadi budaya di Indonesia," lanjut Lee Jeong Hoon. "Jadi selama kitanya PD, kitanya enjoy, lakukan aja. Tapi jangan men-judge orang," tutupnya.

Pendapat Lee Jeong Hoon itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak mengaku setuju dan membenarkan ucapan Lee Jeong Hoon itu, sebagian lagi justru kontra. Mereka rupanya tak sependapat dengan ucapan Lee Jeong Hoon yang memprediksi operasi plastik bakal jadi sebuah budaya di Indonesia.

"Setuju sih," tulis akun @an*****wd. "Apa yg dikatain lee bener kok. Kalo good looking seenggaknya setengah masalah hidup udah teratasi. Nyari kerja jadi lebih mudah," komen akun @ae******er.

"Jangan jadi budaya dong," sedangkan tulis akun @nr****28. "Omongan dia adalah hal yg normal sebagai non muslim, tp jika diliat dari syariat islam oplas itu diharamkan," timpal akun @ik*****ea.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait