Ulang Tahun, Mawar AFI Bongkar Habis-habisan Sikap 'Bodo Amat' Eks Babysitter Pada Anaknya
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI balik menyindir mantan suami dan sang babysitter setelah dirinya disebut sebagai istri tidak penurut selama ini. Tak tanggung-tanggung, Mawar membeberkan sikap cuek eks babysitter pada anaknya.

WowKeren - Tepat pada hari Sabtu (26/2) ini, Mawar AFI merayakan pertambahan usianya yang ke-36 tahun. Bisa dibilang ini adalah ulang tahun pertamanya dengan status baru sebagai single mother. Lewat Instagram, Mawar mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan padanya sampai saat ini.

Sembari memajang fotonya tiduran di atas kasur, Mawar mengaku kini dirinya jadi bertambah tua. Meski wajahnya sendiri tak terlihat seperti itu pada kenyataannya.

"Selamat pagiii~ Alhamdulillah, it’s official! This mommy is Officially 36 years old πŸ€ͺ. Semakin tua yah saya hehehe," tulis ibu tiga anak itu.

Tak lupa Mawar mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan yang terbaik untuknya. Seperti diketahui, Mawar saat ini menjadi sorotan lantaran membongkar hubungan terlarang mantan suaminya dengan babysitter anak-anaknya.

"Terima kasih untuk doa2nya. Semoga segala doa baik akan berbalik kepada siapapun kamu yg mendoakan saya ya. Terima kasih saya sayang kalian semua πŸ’•πŸ™πŸ»," imbuhnya.


Di momen itu pula, Mawar AFI terang-terangan membongkar kelakuan mantan babysitter-nya yang bernama Susi. Pada unggahan Instagram Story-nya, Mawar mulanya menyindir mantan babysitter yang diduga jadi duri dalam pernikahannya tersebut.

"Numpang nanya lagi. Kok bisa tau yg sekarang lebih nurut itu tolak ukurnya dari mana? Kalau ngukurnya waktu masih digaji, ya iya nurut. Sama mas-nya nurut, kalau sama saya mah suka pasang muka asem," ujar Mawar terang-terangan.

Ulang Tahun, Mawar AFI Bongkar Habis-habisan Sikap \'Bodo Amat\' Eks Babysitter Pada Anaknya

Instagram Story

Selain selalu bersikap sinis padanya, Mawar juga menyebut mantan babysitter-nya ini juga cuek ketika diminta mengasuh anak-anaknya. Ia masih ingat ketika anaknya tak diurus dengan baik oleh sang babysitter.

"Inget gak waktu Kiwa poop terus poop-nya beleber sampai ke depan padahal katanya udah diceb*kin. Saya marah? Gak loh, saya yg bersihin sendiri," jelasnya.

Di akhir tulisannya, Mawar juga balik menyindir mantan suaminya, Steno Ricardo yang menyebutnya sebagai istri tidak penurut. Sungguh hal ini melukai hati dan harga diri Mawar. Karena menurutnya selama ini ia sudah menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami serta anak-anaknya.

"Jadi balik lagi, pedekate udah berapa lama bisa yakin banget nurut. 9 tahun bukan waktu sebentar loh. Kalai gak nurut mungkin usia pernikahan kita 9 bulan aja, (atau) 9 hari kali," pungkas Mawar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait