Ahn Ji Ho Banjir Omelan Atas Perannya Di 'All Of Us Are Dead', Begini 8 Potretnya
Instagram
Selebriti

Ahn Ji Ho akhirnya buka suara terkait karakternya di drama populer 'All Of Us Are Dead'. Aktor itu mengaku banjir omelan publik dan dimarahi oleh teman-temannya di dunia nyata.

WowKeren - Popularitas serial original Netflix "All of Us Are Dead" memang tak terbantahkan. Hal ini juga berdampak pada semua aktor dalam drama tersebut. Baik pemeran utama maupun pendukung, semuanya mendapatkan sorotan publik. Salah satunya adalah Ahn Ji Ho.

Nama Ahn Ji Ho ramai diperbincangkan berkat perannya sebagai Kim Cheol Soo di "All of Us Are Dead". Tokoh Kim Cheol Soo digambarkan sebagai siswa korban perundungan yang tutup mata dan telinga ketika temanya Min Eun Ji (Oh Hye Soo) terlibat skandal video porno.


Tak hanya itu, Kim Cheol Soo juga membukakan pintu atap untuk teman-temannya yang lain ketika berusaha menghindari zombi. Atas peran pengecutnya, Ahn Ji Ho mengaku banyak menerima omelan dari publik. Ia bahkan dimarahi oleh teman-temannya karena geram dengan perannya di drama tersebut.

Ahn Ji Ho sendiri mengaku ikut kesal dengan karakternya sendiri di "All of Us Are Dead". Meski begitu, ia merasa bahwa karakter Kim Cheol Soo akan menjadi pengalaman berharga dalam kariernya di dunia hiburan Korea Selatan. Tengah disorot, intip sederet potret Ahn Ji Ho di bawah ini yuk!

(wk/raud)

1. Penggemar Marvel


Penggemar Marvel
Instagram/ahn__jiho

Aktor berzodiak Capricorn tersebut merupakan seorang penggemar Marvel Universe, loh. Ahn Ji Ho mengaku bahwa impiannya saat kecil adalah menjadi Iron Man. Ia bahkan sempat mengabadikan momen bersama Iron Man dan Captain America dalam sebuah potret lucu.

2. Bersahabat Dengan Yoon Chan Young


Bersahabat Dengan Yoon Chan Young
Instagram/ahn__jiho

Ahn Ji Ho ternyata sudah bersahabat dengan Yoon Chan Young jauh sebelum proyek drama "All of Us Are Dead" dimulai. Keduanya sempat bekerja sama dalam drama "Nobody Knows" pada tahun 2020 silam. Pada 7 Februari kemarin, mereka mengunjungi tempat pameran merchandise drama tersebut.

3. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/ahn__jiho

Kemampuan akting dari aktor yang genap berusia 18 tahun ini sudah diakui publik. Pasalnya, Ahn Ji Ho telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi dari dunia seni peran. Ia sudah membawa pulang piala Independent Star Award di Seoul Independent Film Festival 2018 serta trofi Best Young Actor dari SBS Drama Awards 2020.

4. Hobi Memancing


Hobi Memancing
Instagram/ahn__jiho

Pemeran masa muda Ji Jin Hee dalam drama "Move To Heaven" itu ternyata hobi memancing, loh. Ahn Ji Ho sangat menyukai lautan sehingga menekuni hobi itu. Ia kadang menjepret pemandangan laut sembari menunggu kail pancingnya menangkap ikan.

5. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/ahn__jiho

Menilik dari akun Instagramnya, Ahn Ji Ho merupakan pecinta binatang, Bintang film "Along With the Gods: The Last 49 Days" kerap membagikan momen serunya saat bermain dengan anjing maupun kucing di Instagram Storynya.

6. Fanboy Sukses


<i>Fanboy</i> Sukses
Instagram/ahn__jiho

Aktor yang lahir pada 5 Januari 2004 ini merupakan fanboy dari penyanyi IU. Saking ngefansnya, Ahn Ji Ho mengaku ingin bekerjasama dalam suatu proyek akting dengan pelantun lagu "Blueming" itu. Ia sempat membuat publik iri karena sempat selfie bareng IU saat bertemu di SBS Drama Awards 2020.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/ahn__jiho

Aktor yang dipercaya untuk memerankan J-Hope dalam drama "Youth" tersebut dikenal sebagai sosok aktor yang fotogenik. Ahn Ji Ho terlihat keren hanya dengan duduk lesehan di atas trotoar dengan wajah yang sedikit ditutupi topi. Postingan itu menuai pujian dari penggemar.

8. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/ahn__jiho

Ahn Ji Ho berhasil memancarkan pesona boyfriend materials melalui gaya busananya yang fashionable abis. Ia memadukan kaos putih dengan hoodie baby grey bersama jaket parasut warna senada. Agar semakin kece, Ahn Ji Ho memakai celana hitam dan sneaker putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru