Artis-Artis YG Pelakukan Jennie BLACKPINK Bak Tuan Putri Meski Lebih Senior
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Episode terbaru 'The Game Caterers 2' menghadirkan deretan artis YG Entertainment. Cara mereka menyambut Jennie BLACKPINK sukses membuat PD Na Young Suk terkejut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menunjukkan statusnya yang bak "Tuan Putri" di YG Entertainment. Hal tersebut bisa dilihat saat ia tampil di acara "The Game Caterers 2" yang dibawakan PD Na Young Suk.

Dalam episode yang dihadirkan pada 25 Februari 2022, deretan artis YG Entertainment tampil sebagai bintang tamu. Selain Jennie, mereka yang datang adalah Eun Ji Won Sechs Kies, Lee Chan Hyuk Akdong Musician, Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho WINNER (II), Kim Jinhwan dan Song Yunhyeong iKON, serta Hyunseok dan Jihoon TREASURE.

Chan Hyuk AKMU, yang datang lebih dulu, mengatakan bahwa ia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2013. "Aku masih canggung dengan rekan-rekanku, karena aku tidak punya banyak alasan untuk bertemu dengan mereka," ungkapnya.

PD Na Young Suk menempatkan tamu dalam urutan debut mereka, mulai dari AKMU diikuti oleh WINNER, iKON, dan TREASURE. Song Min Ho dan Kim Jin Woo WINNER yang memulai debutnya empat bulan lebih lambat dari AKMU, duduk di sisi kanan Chan Hyuk.

Status Luar Biasa Jennie BLACKPINK di YG Entertainment

Source: KBizoom


Kemudian ketika Jennie masuk, semua orang berdiri dan bertepuk tangan. Jennie melambaikan tangannya, berkata, "Kenapa kalian semua seperti ini? Guys, tolong jangan begini."

Melihat bagaimana artis-artis YG menyambut Jennie, PD Na yang terkejut bertanya, "Kenapa kalian semua berdiri? Status apa yang sebenarnya dia miliki di YG?" Jennie juga mengambil posisi center meskipun debutnya lebih lambat dari iKON.

Eun Ji Won, orang terakhir yang muncul, mengaku, "Ini pertama kalinya aku melihat Jennie." Yunhyeong iKON juga meminta jabat tangan, mengatakan ini adalah pertama kalinya ia melihat Jennie. Ia membenarkan bahwa Jennie seperti selebnya para seleb.

Kim Jin Woo, yang telah menjadi trainee sejak 2010, berkata, "Aku sering bertemu dengannya." Jennie, yang masuk sebagai trainee di tahun yang sama dengannya, juga berbicara tentang persahabatan mereka, "Oppa adalah orang yang paling lama saya kenal."

Mengenai Song Min Ho yang sudah dekatnnya, Jennie berkata, "Dia gabung agak terlambat. Aku hanya ingat Jin Woo Oppa. Aku tidak sering melihatnya (Song Min Ho)," yang mengundang tawa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru