Haji Faisal-Fuji cs Tutupi Tangis Saat Ziarah Makam di Ultah Bibi, Doddy dan Mayang Disentil?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Haji Faisal, Oma Dewi, Fujianti Utami hingga Gala Sky sempat datang ziarah ke makam Bibi dan Vanessa Angel. Sikap tegar Faisal sekeluarga tak urung memicu reaksi dari sejumlah pihak.

WowKeren - Keluarga besar Faisal sempat ziarah ke makam Bibi Andriansyah, 26 Februari. Momen ini bertepatan dengan ulang tahun suami Vanessa Angel tersebut.

"Pada hari ini memang kami berziarah ke makam almarhum anak kami Febri dan Vanessa," ujar Faisal di depan awak media. "Itu memang masih tercium juga aroma-aroma ulang tahun bagi kami sehingga pada hari ini kami sempatkan ke makaman untuk mengirimkan doa untuk almarhum anak dan menantu itu tujuan kami datang ke sini."

Saat ikut ziarah, Gala terciduk mengaji dan pamer tatapan sendu. Bocah kecil itu terus menatap ke arah makam hingga membuat sang tante, Fujianti Utami, jadi baper.

Tak cuma Gala, Fuji juga ikut hadir dan mengungkap rasa rindu pada sang kakak serta kakak ipar. Fuji pun juga sempat mengunggah pesan haru mengenang ulang tahun terakhir. Rupanya pada 26 Februari 2021, Bibi sempat terciduk meminta doa agar bisa kembali menambah momongan. "Tambah anak, tambah rejeki, amin," ujar Bibi.


Di acara ziarah tersebut, sikap Faisal sekeluarga juga jadi sorotan. Baik Faisal, Oma Dewi, Fuji, Fadly Faisal dan Frans Faisal mencoba menutupi kesedihan mereka. Meski disorot kamera, Faisal cs justru tak terlihat menangis secara berlebihan. Mereka tampak khusyuk saat berdoa hingga ketika menabur bunga ke makam Vanessa dan Bibi.

Sikap keluarga Faisal tersebut membuat netter menyentil Doddy dan Mayang. Banyak yang menganggap Doddy maupun Mayang menjual tangisan.

Begitulah uty selalu menyembunyikan tangis dan sedihnya...Dia tdk menjual kesedihan demi popularitas.. Coba kalo keluarga sirkus sering drama nangis kalo ada kamera ๐Ÿ‘ŽMana kuyang selalu drama masih ngechat Almh...Lu ngechat wa siapa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ anehh," ujar netter. "Tak satupan dr kel H Faizal yg menjual kesedihan atas kematian alm n almh....mereka tulus mengasihi Gala karna memang amanah dr Allah.....dan langsung dibyr kontan atas ketulusannya....tanpa drama2 yg mengerikan....Buat alm n almh Alfateha โค๏ธโค๏ธ," tutur yang lainnya. "MasyaaAllah...ikutan sedih...keluarga pak H.Faisal benar2 sangat kehilangan VA&Bibi..terbukti selama ini mereka sangat mencintai anak2nya....beda banget sama keluarga sampah sebelah yang cuma perlu uangnya saja," seru netter.

Sebelumnya, Doddy juga disorot saat mengeluh Faisal cs tak mengabari soal Gala pindahan. Doddy juga menganggap Faisal tak memberitahunya terkait barang-barang Vanessa. Disisi lain, sikap Doddy kembali memicu dugaan kalau ia cuma mengincar harta Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait