Ahn Ji Ho Akui Kena Omel Teman Dunia Nyata Efek Adegan 'All of Us Are Dead' Ini
Instagram/ahn__jiho
TV

Ahn Ji Ho mengungkapkan bahwa ia sampai dimarahi oleh teman-temannya di dunia nyata karena melakukan adegan ini di serial original Netflix 'All of Us Are Dead'.

WowKeren - Kepopuleran serial original Netflix "All of Us Are Dead" memang membuat para pemerannya ikut menjadi perbincangan. Bahkan, karakter pendukung pun juga ikut berhasil mendapatkan sorotan.

Salah satu karakter yang mendapatkan sorotan yakni Kim Cheol Soo yang diperankan oleh Ahn Ji Ho. Sayangnya, karakter Kim Cheol Soo membuat para penggemar kesal bukan main.

[SPOILER] Kim Cheol Soo diceritakan adalah siswa yang menjadi korban perundungan di SMA Hyosan. Ia terjebak di atap sekolah ketika wabah zombi terjadi bersama dengan Min Eun Ji (Oh Hye Soo).

Kim Cheol Soo menjadi karakter yang sangat pengecut bahkan enggan membantu Min Eun Ji meski gadis yang ia sukai. Kim Cheol Soo juga tidak membukakan pintu atap untuk teman-temannya yang lain ketika berusaha menghindari zombi.


Pada wawancara bersama dengan Cine21, Ahn Ji Ho mengaku bahwa sampai membuat teman-temannya memarahinya karena karakternya. Ia mengaku juga mendapatkan banyak komentar komplain dari penggemar hingga luar negeri.

"Selama ini mereka (teman-teman) hampir tidak pernah sama sekali menonton proyek saya, tapi kali ini mereka nonton sampai akhir. Mereka memberi saya pujian sekaligus hujatan dan ocehan kenapa Cheol Soo tidak membukakan pintu atap di episode 7," cerita Ahn Ji Ho.

"Saya juga menerima banyak DM komplain dari penonton luar negeri kenapa aku mengunci pintunya. Saya tidak bisa membalas satu per satu dan hanya bisa bersyukur karena banyaknya respons itu berarti semakin banyak yang menonton," lanjutnya.

Ahn Ji Ho sendiri mengaku bahwa ia juga kesal dengan karakternya sendiri di "All of Us Are Dead". Meski begitu, ia merasa bahwa karakter Kim Cheol Soo akan menjadi pengalaman baik untuknya.

"Saat pertama menerima naskahnya, saya juga kepikiran Cheol Soo karakternya bikin darah tinggi. Karena aspek itulah dia menjadi karakter yang kuat dan jadi pengalaman bagus untuk saya," aku Ahn Ji Ho.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru