Mawar AFI Disebut Tak Bahagia Hingga Ngotot Cerai, Eks Suami Beber Alasan Nikah Dengan Babysitter
Instagram/susisltfh__
Selebriti

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo memberi klarifikasi soal kehebohan pemberitaan selingkuh dengan sang babysitter bernama Susi. Ia juga blak-blakan membongkar alasan perceraiannya dengan Mawar.

WowKeren - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo kembali memberi klarifikasi soal kehebohan tudingan selingkuh dengan sang babysitter. Lewat unggahan Instagram, Steno mengungkap alasan perceraiannya dengan Mawar.

Mawar disebut sudah tak bahagia menikah dengan Steno. Walau begitu, Steno enggan mengungkap lebih detail yang menjadi pemicunya bercerai. Menurut Steno, rujuk tetap diusahakannya tapi Mawar tetap ngotot bercerai.

"Beberapa tahun terakhir memang hubungan kami tidak baik, saya tidak menyalahkan sepenuhnya mantan isteri saya atas ini. Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya," kata Steno pada Jumat (25/2).

"Namanya perceraian pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apapun kesalahannya baik dari mantan isteri maupun saya, sebagai mantan suami saya tidak mau membukanya di sini, karena saya anggap hal itu susah selesai dan lewat. Sudah pernah dicoba untuk rujuk tapi mantan isteri saya tetap minta cerai," sambung Steno.


Steno juga mengungkap alasan menikah dengan sang babysitter bernama Susi yang dikabarkan masih berusia 19 tahun. Ia mengatakan butuh sosok istri yang patuh pada suaminya seperti Susi.

"Kenapa saya menikah lagi? Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya. Karena dalam kesempatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah/kenal dengan anak-anak saya," ungkap Steno.

Steno

Instagram

Selain itu Steno juga mengatakan bahwa Mawar pernah mengungkap bahwa Susi dekat dengan anak mereka yang kedua. Diungkap juga bahwa Mawar adalah sosok yang memperkerjakan Susi kembali.

"Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan isteri saya bahwa isteri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua dan juga dulu mantan isteri saya yang meminta agar meng-hire dia kembali," lanjut Steno.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait