Mawar AFI Kembali Bantah Tudingan Sering Tinggalkan Anak
Instagram
Selebriti

Mawar AFI masih menghadapi masalah hubungannya dengan mantan suami. Sejak mantan suami Mawar AFI menikah lagi dengan babysitter anak-anak mereka, isu perselingkuhan menjadi konsumsi publik.

WowKeren - Mawar AFI tengah disorot karena drama rumah tangganya yang terekspos. Mantan suami Mawar, Steno Ricardo, bikin geger karena menikahi babysitter yang mengasuh anak-anaknya. Pernikahan tersebut berlangsung satu bulan setelah perceraian disahkan sehingga isu selingkuh banyak dipercaya.

Mawar AFI lantas menuai banyak simpati. Namun nyatanya, Mawar tak selamanya mendapat dukungan. Beberapa orang menganggap Mawar terlalu sibuk dengan urusannya sendiri saat menjadi istri dan ibu.

Anggapan tersebut lagi-lagi dibantah Mawar AFI sambil membagikan potretnya sedang nge-gym. Jebolan ajang pencarian bakat "Akademi Fantasi Indosiar" tersebut mengungkap jarang meninggalkan anak-anak mereka selain untuk berolahraga dan pekerjaan.


"Bangun jam 6 pagi, berkegiatan seperti biasa di dlm rumah, ya sama anak2 tentunya.." tulis Mawar AFI pada Jumat (25/2). "Baru jam 3 sore sy bilang ke mbak, mba aku gym jam 4 ya.. 2-3 jam aja di gym, makan trs pulang."

"Jadi, apapun kegiatan saya hamoir jarang sy meninggalkan anak2 lama, kalau ke kantor pun saya selalu pulang di bawah jam 5 sudah sampai rumah," lanjutnya. "Saya gak pernah keluar rumah kalau memang gak ada urusan.. Apalagi mendahulukan urusan2 gak jelas daripada anak2."

Mawar AFI Kembali Bantah Tudingan Sering Tinggalkan Anak

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Mawar AFI menanggapi komentar netizen yang diduga akun palsu buatan 'antek' sang mantan suami. Mawar kembali menyinggung anak-anaknya yang mengaku malu dengan video pernikahan sang ayah dan Babysitter-nya dulu.

"Membuat orang berfikir? Elo doang x wkwkwk kesindir yah? Soalnya sabtu-minggu hari libur juga diada2in terus kegiatan di luar rumah, lupa kalau 3 anak juga butuh QUALITY TIME. Memalukan? Anak gw malu sm kelakuan siapa? Coba tanya anak nya," tandas Mawar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait