Anak Mawar AFI Malu Lihat Video Pernikahan Sang Ayah
Instagram/mysamawar
Selebriti

Obrolan anak Mawar AFI dan sang ayah kembali tersebar. Seperti diketahui, mantan suami Mawar diterpa isu selingkuh dan menikah dengan babysitter anaknya sendiri.

WowKeren - Mawar AFI kembali membagikan obrolan anaknya dengan Steno Ricardo, sang mantan suami. Dalam percakapan yang dibagikan, tampak Steno akhirnya membalas pesan sang putra yang 'tidak dipedulikan' lebih dari 12 jam.

"Hiiiii, sorry for late (maaf terlambat) respon, will talk to you later son (akan berbicara denganmu lain kali nak)," tulis Steno seperti yang dibagikan Mawar pada Rabu (23/2). "Im okay (aku baik-baik aja)."

Anak laki-laki Mawar AFI kemudian mempertanyakan perpisahan kedua orangtuanya dengan meminta sang ayah mengunjungi rumah. Anak Mawar juga blak-blakan malu terhadap video yang tersebar.

"Pls come home (tolong datang ke rumah) why you broke up with (kenapa kamu putus dengan) ibu. I'm (saya di) taman safari," tulis anak Mawar. "Im so embrassed with your video (aku sangat malu dengan videomu)."

Anak Mawar AFI Malu Lihat Video Pernikahan Sang Ayah

Instagram Story


Steno Ricardo lantas berjanji akan memberikan penjelasan. "I will explain to you (aku akan menjelaskan padamu), we still love you no matter what (kami mencintaimu apa pun yang terjadi)," balas Steno.

Mengiringi unggahan tersebut, Mawar AFI menjelaskan bahwa video yang dimaksud anaknya adalah video pernikahan Steno Ricardo dengan Susi mantan babysitter mereka. Oleh sebab itu, Mawar memohon untuk netizen tidak lagi menandai video pernikahan Steno di akun Instagram miliknya.

"Temen2 minta tolong banget, untuk video2 nikahan mereka untuk gak tag lagi ke saya.." pinta Mawar. "Kasian anak2."

Sementara itu, Mawar AFI dan anak-anak diketahui sedang berlibur bersama. Liburan tersebut tampak sedikit mengobati kekalutan Mawar menghadapi masalah keluarga yang belakangan menjadi konsumsi publik tersebut.

"Terima kasih Ibu Ani, Mbak Empit.. Udah nemenin saya dan anak2, jangan berpindah ke lain hati yaa.. Temenin saya terus, Aamiinn," tulis Mawar pada Rabu (23/2). "Shortcation ceritanya.. Gak boong, capek tapi seruuu juga yaa.. Riweuhhh~~~ Saya baru ngeh, abang paling ganteng sendiri.. Cepet gede bang, gantian setirin ibu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait