Krystal Akui Sulit Tahan Tawa di Lokasi Syuting 'Crazy Love'
KBS
TV

'Crazy Love' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Moonshine' di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Kim Jae Wook ini tayang mulai 7 Maret mendatang.

WowKeren - "Crazy Love" tinggal hitungan hari akan menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini merilis poster sekaligus wawancara milik Krystal yang memerankan karakter sekretaris bernama Lee Shin Ah.

Lee Shin Ah adalah karakter pemalu yang berjuang keras menjadi sekretaris Noh Go Jin (Kim Jae Wook) selama lebih dari setahun. Namun hidupnya berubah secara tak terduga ketika wanita cantik itu mengetahui bahwa tidak punya banyak waktu lama untuk hidup.

Poster "Crazy Love" yang baru dirilis memberikan gambaran tentang perubahan yang dialami Lee Shin Ah saat dia dihancurkan dengan berita bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Dia menggigit bibirnya dan menatap tajam pada seseorang.

Teks di poster berbunyi, "Aku, Lee Shin Ah, tidak bisa mati seperti ini. Noh Go Jin, kamu akan membayar untuk ini." Noh Go Jin adalah sosok narsis yang selalu menekan Noh Go Jin dengan pekerjaan-pekerjaan dengan tuntutan sempurna.


Krystal berkomentar, "Proses perubahan Lee Shin Ah setelah mengetahui dia memiliki penyakit mematikan sangat mengesankan. Terkadang dia jujur dengan perasaannya, tetapi karena kebaikan dan hatinya yang murni, dia lebih mengkhawatirkan Noh Go Jin daripada orang lain, dan adegan itu menyenangkan."

Krystal juga memberikan sedikit bocoran tentang alur "Crazy Love". "Perkembangan plot romantis yang unik antara seorang pria yang menerima ancaman pembunuhan dan wanita yang menerima berita bahwa dia sakit parah sangat menarik," ungkap Krystal.

Krystal kemudian mengungkap sangat sulit untuk tidak tertawa di lokasi syuting "Crazy Love". "Sangat sulit menahan tawaku di lokasi syuting. Aku berharap pemirsa akan tertawa dengan nyaman saat menonton 'Crazy Love'. Jadi aku akan senang jika mereka mengingatnya sebagai drama yang membuat bahagia," pungkas Krystal.

Sementara itu, "Crazy Love" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Moonshine" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait