H. Faisal Heran Thariq Halilintar Bisa Dekat dengan Gala Sky, Singgung Skenario Tuhan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kedekatan Thariq Halilintar dan Gala Sky sempat viral dibicarakan. Kedekatan Thariq dan keponakan Fujianti Utami tersebut dibilang bak ayah dan anak oleh warganet, kok bisa?

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tengah menjadi sorotan. Hubungan dua anak muda ini juga telah mendapat restu dari orangtua Fuji, H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

Belakangan kedekatan Thariq dengan keponakan Fuji, Gala Sky, tengah disorot. Kedekatan tersebut rupanya juga membuat H. Faisal dan Dewi Zuhriati sebagai kakek nenek Gala Sky merasa heran.

Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah agaknya merindukan sosok ayah yang dilihatnya dalam seorang Thariq. Oleh sebab itu, Dewi pun merasa bersyukur atas kehadiran Thariq di hidup Fuji dan Gala.

"Kita juga heran kenapa si Gala itu lebih suka sama Thariq daripada Fuji," ujar Dewi dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (18/2). "Alhamdulillah banget mungkin dia juga pengin sosok ayah juga. Jadi dia suka banget sama Thariq."


Di mata ibu Fuji, Thariq adalah sosok yang penyayang. Sedangkan H. Faisal menilai kehadiran Thariq di hidup Fuji dan Gala seperti takdir Tuhan. Gala Sky diceritakan selalu nempel saat Thariq berkunjung.

"Seakan-akan ini sudah Tuhan yang meng-seknario. Memang udah ngatur seperti itu," tutup H. Faisal. "Saya juga heran kenapa si Gala diambil Thariq itu nempel, Gala tersenyum."

Sebelumnya video kedekatan Thariq Halilintar dan Gala Sky bak bapak dan anak sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, Thariq dengan telaten membantu Gala mencuci tangan.

Setelah mencuci tangan, Thariq Halilintar menggendong Gala Sky dan membantu mengeringkan tangan keponakan Fuji tersebut. Tak sampai di situ, Thariq mengajari Gala untuk membuang tisu bekas mengeringkan tangan ke tempat sampah. Adik Atta Halilintar ini udah cocok jadi bapak ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait