Lucunya Gala Sky Gercep Cari Thariq Halilintar Saat Bangun Tidur, Reaksi Fuji Cemburu?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mengadu kepada Thariq Halilintar soal Gala Sky yang tiba-tiba memanggil kekasihnya itu saat baru bangun tidur. Thariq lantas merencanakan hal ini yang seketika membuat Fuji menolak keras.

WowKeren - Thariq Halilintar diterima begitu baik oleh keluarga Fujianti Utami. Bahkan dalam waktu yang cukup singkat, Thariq sudah berhasil mencuri perhatian Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Tak hanya orangtua Fuji dan keluarga serta sahabat yang lain, Thariq bahkan diketahui cukup dekat dengan Gala Sky, ponakan kesayangan sang kekasih. Kedekatan keduanya seringkali membuat warganet gemas. Mereka pun menyebut Thariq sudah siap menjadi seorang ayah lantaran dengan cepat mengambil hati Gala.

Pun belum lama ini, Gala dengan lucunya malah mencari Thariq Halilintar padahal dirinya baru saja bangun tidur. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Thariq yang memperlihatkan chat-nya bersama Fuji.

"Dipanggil tuh," adu Fuji pada Thariq, Minggu (20/2).

Thariq lantas bertanya kepada Fuji bagaimana jika dirinya bertemu dengan Gala tanpa sang kekasih. Dengan tegas, Fuji malah menolaknya. Sebagai informasi, Thariq dan Fuji harus hubungan jarak jauh untuk beberapa hari ke depan karena urusan pekerjaan.


"Aku ketemu Gala tanpa kamu deh," kata Thariq Halilintar. "G (nggak)," balas Fuji.

Jawaban Fuji ini seolah menunjukkan jika ia cemburu apabila Thariq dan Gala hanya bertemu berdua tanpa dirinya. Pasalnya, selama ini Fuji tidak pernah mengizinkan Thariq bertemu Gala jika ia tak ada.

Sontak hal ini menjadi perhatian warganet. Mereka mengaku gemas dengan Gala yang malah teringat Thariq ketimbang Fuji saat baru bangun tidur. Belum lagi sikap Thariq yang begitu penyayang kepada Gala juuga membuat netizen semakin merestui hubungan adik Atta Halilintar itu denga Fuji.

Selain itu, ibunda Fuji sendiri mengakui jika Thariq Halilintara adalah tipe pria penyayang. Sehingga tak heran jika sang cucu, Gala Sky langsung dekat dan merasa nyaman ketika bertemu dengannya.

"Kita juga heran kenapa si Gala itu lebih suka sama Thariq daripada Fuji," ujar Dewi dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (18/2). "Alhamdulillah banget mungkin dia juga pengin sosok ayah juga. Jadi dia suka banget sama Thariq."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait