Gala Dulu Takut Orang Asing, Video Minta Makan Thariq Halilintar Bikin Terenyuh
Instagram/anggiepaturusi
Selebriti

Gala Sky dulunya menjaga jarak dari orang asing karena masih terlalu kecil hingga diproteksi oleh sang tante, Fujianti Utami. Namun perlahan-lahan, Gala justru menunjukkan rasa sayang pada sosok kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

WowKeren - Putra Vanessa Angel, Gala Sky, sempat jadi sorotan karena ternyata belum familiar dengan tante kandungnya, Mayang. Maklum saja, Gala jarang bertemu adik Vanessa itu dan lebih sering menghabiskan waktu bersama Fujianti Utami, tante dari pihak ayahnya, Bibi Andriansyah.

Namun bukan cuma pada Mayang, Gala yang masih belia juga terkadang rewel jika didekati orang asing. Fuji mengakui jika ia cukup protektif memilih siapa yang benar-benar bisa mendekati sang keponakan.

"Aku kan sebel, aku gak suka kalau Gala dipegang-pegang orang asing," seru Fuji. "Soalnya ini kan masih Corona, bawa virus terus (tamu) megang-megang Gala. Kalau teman masih gak papa, lebih ke orang asing. Kita welcome cuman tau batesan lah, itu kan masih anak kecil, masih rentan imunisasinya aja belum selesai semua."

Saat ini, Gala sudah beranjak besar dan makin lincah berinteraksi. Ia pun mulai bisa membuka diri pada orang-orang di sekitarnya. Salah satu yang kerap mencuri perhatian yakni interaksi Gala dengan pacar Fuji, Thariq Halilintar.


Dalam video yang beredar, Gala awalnya bermain bersama Oma Dewi dan Anggie Paturusi. Tak disangka, Gala lalu berjalan mendekati Thariq dan ngobrol dengan om kesayangannya itu.

"Oyik Mam," kata Gala yang berdiri di dekat Thariq dan seolah hendak minta makan. Usai dihampiri Gala, Thariq tampak menunjukkan rasa sayang. Bagai sosok ayah idaman, Thariq terciduk mengusap-usap perut Gala.

Tak dipungkiri, fans terharu dengan kedekatan Thariq dan Gala. "Klu orang Tulus mh pasti nyampe ke Hati ank Kecil beda dgn kakek sebelah," tutur fans. "So cute Gala," ujar yang lainnya. "Gala enaknya sama Daddy," seru fans.

Sementara itu, Thariq bukan satu-satunya yang care pada Gala. Anggie sebagai Crazy Rich juga memberikan hadiah mewah berupa mainan dan kostum superhero buat Gala usai pulang dari Paris. Hadiah itu tak urung membuat Doddy Sudrajat dan Mayang malah disindir lantaran dulu kerap berjanji memanjakan Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait