Gala Cucu Haji Faisal Dihadiahi Crazy Rich yang Pulang dari Paris, Janji Doddy-Mayang Ditagih?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Gala Sky serta Keluarga Haji Faisal mendapat oleh-oleh spesial dari Anggie Paturusi. Saat reuni, Anggie rupanya membelikan kostum superhero yang langsung membuat Gala bahagia.

WowKeren - Crazy Rich Jakarta sekaligus politisi Anggie Paturusi memang sangat menyayangi Gala Sky. Anggie sudah menganggap Gala bagaikan putranya sendiri.

Ketua DPP PPP Bidang Sosial itu sempat kembali datang menengok putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut. Anggie rupanya membawakan oleh-oleh dari Paris buat Gala/

Dalam video, Gala tampak kegirangan mendapat hadiah dari Anggie. Bocah imut menggemaskan itu tampil keren dengan kostum superhero Captain America.

"Alhamdullah sdh selesai Karantina kalau sdh boster cukup 3 hari bisa ketemuu Galaaa😍😍😍😘 Hi Capt Amerika 🀩," seru Anggie di Instagramnya. Saat diwawancara, Anggie mengungkap kalau ia membelikan mainan dan baju. "Mainan aja, sama baju-baju, itu aja," kata Anggie.

Tak cuma Gala, Haji Faisal sekeluarga juga mendapat oleh-oleh dari Anggie. Haji Faisal merasa senang dan berterima kasih atas hadiah.


"Bu Anggie dari Paris, terus ke sini bawa oleh-oleh buat si Gala. Saya sendiri, mamanya, dan anak-anak kebagian oleh-oleh yang dibeli dari Paris," seru Haji Faisal. "Saya sih Alhamdulillah, berterima kasih. Sangat baiklah. Dia sudah membantu banyak, renovasi. Demi Gala dia siap membantu."

Disisi lain, momen Gala mendapat hadiah itu malah membuat kubu Doddy Sudrajat dan Mayang disentil. Pasalnya keduanya memiliki janji untuk menyejahterakan Gala terutama dari segi finansial. Doddy sempat mengungkap akan membagi uang asuransi Vanessa buat Gala sedangkan Mayang berjanji akan menjadi Rich Aunty untuk Gala.

"Dodot udh beliin ap sama onti rich," ujar netter. "Boro" dibeliinn yg ad makan harta anak yatim piatu aja kerjaan nya plus wara wiri di tv πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter. "Yg mencairkan duit asuransi udah beli in apa ya buat gala ..ada kah yg tau," kata netter.

Sementara itu, Doddy dan Mayang sedang jadi sorotan terkait isu terbaru. Doddy disindir karena kembali muncul di depan awak media untuk menyangkal isu minta donasi dan menulis komen kasar.

Sedangkan Mayang dicurigai bohong setelah Maulana Ardianyah membantah isu pacaran. Maulana kena mental dan merasa terjebak karena terseret dalam circle Mayang.

"Pada pernah diposisi kejebak gak , menahan malu yang gak tahu kapan abisnya. Gua berterima kasih banget sama kalian yang ngingetin gua untuk tidak masuk circle sana, sangat berterima kasih," seru Maulana. "Gua menyadari kesalahan yang terjadi. harusnya gua bisa menolak. Tapi gua gak bisa. Maaf buat teman-teman yang merasa dirugikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait