Doddy Tampil Stylish Bantah Komen Kasar ke Haji Faisal-Akun Gosip, Wajah Puput Kok Tegang?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Doddy Sudrajat menegaskan kalau ia tak pernah menuliskan komentar kasar meminta donasi Gala atau menyentil sang besan. Selain itu, Doddy juga membeberkan kalau bukan dirinya yang mengirim DM kasar ke akun gosip.

WowKeren - Sosok Doddy Sudrajat jadi sorotan pasca pamit dari sosial media. Ayah Vanessa Angel rupanya disindir karena sudah kembali muncul pasca pamit sehari sebelumnya.

Namun Doddy tak mempedulikan hal itu. Ia lagi-lagi kembali buka suara soal rumor berkomentar kasar terkait dugaan minta jatah donasi Gala, rumor menyentil kubu Faisal kasar hingga marah ke akun gosip soal tahun lahir Vanessa. Tampil stylish dengan jaket ala rider moge, Doddy menegaskan kalau ia tak pernah menulis komentar meminta jatah asuransi, donasi atau uang apapun itu. Ia menyebut kalau itu cuma komentar palsu.

"Itu ada oknum yang sengaja mengedit dan memposting komentar palsu, intinya meminta dibagi dua (donasi) dan kata-katanya juga kasar sekali ," kata Doddy. "Dan itu sudah Daddy klarifikasi. Eh kemarin ada lagi, yang kata-katanya juga kasar mengenai umur. Itu bukan Daddy juga."


Daddy menegaskan kalau ia bukan sosok yang terlalu sering mengakses sosial media. Ia masih bersikeras akunnya dihack hingga komentar kasar itu sekedar editan oknum yang suka mencari panggung. Doddy juga meminta bantuan sang istri, Puput Sudrajat, untuk mencari tahu siapa pelaku dibalik komentar kasar tersebut.

"Itu kerjaan orang gak bertanggung jawab," kata Puput. "Iya cari panggung juga, cari followers juga," seru Doddy.

Sementara itu, video tersebut mencuri perhatian netter. Pasalnya, Puput memasang wajah tegang saat berdiri di dekat Doddy.

"Salfok muka Puput," ujar netter. "Terlihat khawatir kalau suaminya salah omong . Padahak awal bilang hack .. tapi sek edit," tutur netter. "Pretttt awalnya blg di hack,,,,, dm ke mama hits 2 hari sblmnya pas di acara rumpiss dia blg bru hari ini ga bsa login,,, eeee pas bpkny meninggal di post,,, ko bisa yaa hack cuman shari dan bsa balik lgi?? Krn alesan td klasik trs berdalih di edit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚banyak drama lu dodot dan pocong,,, enegg gua," tutur netter.

Sebelumnya, putri Doddy, Mayang juga sempat dicibir bohong usai podcast bareng Maulana Ardiansyah. Dikira calon pacar, Maulana malah menyangkal keras kabar itu. Namun walau merasa terjebak, Maulana masih bersikap sopan ketika diminta menilai kecantikan Mayang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru