Maulana Diminta Nilai Kecantikan Wajah Mayang Hingga Bahas Sifat Asli, Reaksi Mengejutkan?
Instagram/maulanaardiansyah_
Selebriti

Podcast Mayang dan Maulana viral hingga memicu isu keduanya pacaran. Sudah dibantah, Maulana tak disangka sempat mengungkap jawaban tak terduga saat Mayang memintanya menilai kecantikan wajah.

WowKeren - Maulana Ardiansyah sukses sebagai selebgram centang biru dan YouTube. Ia saat ini sudah merilis sejumlah lagu seperti "Bidadari Hati" dan "7 Samudra".

Namun mendadak pemuda yang stylenya diduga mirip Iqbaal Ramadhan itu dibuat kaget ketika ia diterpa isu tak terduga. Maulana tegas menyangkal dirinya sebagai calon pacar Mayang.

Ia juga merasa terjebak dan tak bisa menolak soal aksi kolaborasi dengan Mayang. Meski begitu, Maulana menegaskan jika dia awalnya bersedia kolabs di podcast karena dijanjikan akan membahas soal karir.

"Pada pernah diposisi kejebak gak , menahan malu yang gak tahu kapan abisnya," terang Maulana. "Pernah bangun tidur terus dihantui rasa takut nggak. Bahkan buka sosmed aja takutnya setengah mati. Dari awal gua ikut podcast karena udah gua tanyain konsep awalnya, mereka bilangnya membahas tentang karir. Karir gua musik, gua mau ngomongin musik. Pas disana beda, arahnya beda."


Namun meski syok hingga menyangkal pacaran dengan Mayang, Maulana secara mengejutkan sempat bicara positif soal adik Vanessa Angel itu. Saat ngobrol, Mayang sempat menanyai Maulana soal apakah dirinya cantik.

"First impression ketemu gua, menurut loe gua cantik nggak? Pandangan loe aja?" seru Mayang. "Cantik manusiawi kan, tapi dengan lo suka musik, menambah gua kayak amazed. Karena gua pertama kali ketemu loe gua gak tahu loe bisa main gitar. Gua amazed, wow, cewek bisa main gitar "Sweet Child of Mine". Kagum aja, keren banget."

Maulana juga sempat kepo cara Mayang menghadapi kontroversi serta hujatan. Ia tampaknya cukup kagum dengan sikap Mayang yang tegar tersebut.

"Gimana cara loe menghadapi kontroversi?" tanya Maulana. "Ya kalau dihujat, pemberitaannya di media gak sesuai fakta. Gak sesuai apa yang gua alami. Kalau dibilang sedih dihujat nggak, gua lebih sedih ditinggal kakak gua," seru Mayang. "Jujur kesan gua pertama ketemu loe, bagus ya, gua mengesampingkan kontroversi atau loe seperti apa, ternyata masih ada anak muda seumuran memiliki keinginan untuk berkarya, bermusik. Gua menilai loe sampai saat ini, di mata gua loe sama kayak gue (suka bermusik)," ujar Maulana.

Sementara itu, Mayang juga memberikan pujian buat kemampuan Maulana dalam hal bermusik dan menyanyi. Selain itu, Mayang menilai Maulana sosok yang baik dan ramah.

Disisi lain, podcast Mayang dan Maulana ini juga menuai sorotan netter. Banyak yang curiga kalau Mayang berbohong terkait rumor pacaran hingga kasihan pada Maulana yang tampaknya tak siap diterpa isu serupa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait