Pamer 'Foto Bareng' Member BLACKPINK Ini, Jerome Polin: Jangan Cemburu!
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin belum lama ini membagikan foto 'kebersamaan' dengan salah satu member BLACKPINK ini. Sontak saja, postingan Jerome itu langsung dibanjiri komentar.

WowKeren - Jerome Polin belum lama ini sukses menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa sebab, Jerome membagikan sejumlah "foto mesra" bersama salah satu member BLACKPINK (Black Pink).

Dalam foto-foto tersebut, Jerome tampak berkhayal berfoto mesra dengan [p=Jennie] BLACKPINK. Bukan foto kolase biasa, Jerome Polin terlihat bersanding dengan Jennie.

Di slide pertama, Jerome dan Jennie kompak mengenakan pakaian serba hitam. Jerome pun berada di belakang Jennie. Keduanya pun berpose dengan menghadap ke arah kamera.

Foto selanjutnya tak kalah membuat heboh. Bukan tanpa sebab, Jennie terlihat tengah memeluk Jerome Polin sambil menempelkan pipi. Foto itu tampak begitu nyata karena seolah Jerome dan Jennie benar-benar berpose mesra.

YouTuber berusia 23 tahun ini menuliskan keterangan singkat untuk postingannya tersebut. "Jangan cemburu," tulis Jerome Polin pada Selasa (22/2).


Tak hanya itu, Jerome membalas beberapa tanggapan orang yang menyebut foto itu adalah hasil editan. "Yang bilang editan, fix iri," pungkas Jerome Polin.

Aksi Jerome Polin memperlihatkan sejumlah foto itu lantas ditanggapi oleh rekan-rekannya. "Kamu harus kembali bersamanya ke Jepang. maka aku akan percaya padamu," kata Tomohiro Yamashita. "Editannya not bad.." ucap Jang Hansol.

Sementara netizen menyebut Jerome Polin sedang halusinasi. Bahkan ada yang memberikan beragam candaan di kolom komentar postingan tersebut.

"Kok jennie blackpink mau ya sama jerome blackcurrant," komentar salah satu netter. "Ha halu like dat," ucap netter lain. "Kasian jennie ketempelan," ujar netter lain. "Baik bgt supir boleh foto bareng kyk gt," tambah netter lain. "Mas hansol @hansoljang110 yang pernah ketemu jennie tersenyum melihat foto editan ini," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait