Medina Zein Terbaring Lemah Sampai Dirawat di RS, Perhatian Doddy Sudrajat Malah Bikin Salfok
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein mengunggah fotonya dirawat di rumah sakit. Tak disangka, ada Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang terciduk memberikan perhatian pada Medina.

WowKeren - Medina Zein membagikan unggahan foto berada di ranjang rumah sakit. Selebgram yang mengundang kontroversi karena lepas hijab dan membongkar suaminya selingkuh ini terlihat lemas. Di bagian tangan Medina pun tampak diinfus.

Walau begitu, Medina tak menjelaskan secara lengkap alasannya sampai dirawat di rumah sakit. Istri Lukman Azhari ini hanya memberikan keterangan singkat.

"Tepar juga," tulis Medina di bagian caption Instagram pada Rabu (23/2).

Medina

Instagram

Kolom komentar Medina langsung ramai dikomentari beragam tanggapan dari netizen. Namun dari sekian banyak respon, komentar Doddy Sudrajat yang merupakan ayah mendiang Vanessa Angel membuat netizen salah fokus.

Dalam komentarnya, Doddy prihatin dengan kondisi Medina. Ia juga mempertanyakan penyakit yang diderita Medina sampai dirawat di rumah sakit.


Medina

InstaStory

"Waduh sakit apa neng smp dirawat," kata Doddy Sudrajat. Beberapa netizen tampak menimpali komentar Doddy ini.

"Perhatian ya pak," komentar akun @iza***. "Aduh sidedi..ini dihack apa bneran nih perhatian sm perempuan yg lg proses cerai..bisa aja liat cewek yg duitnya banyak," sambung akun @sari***.

Medina Zein

InstaStory

Sementara itu dilihat dari postingan InstaStory, Medina juga tak menjelaskan lebih lengkap alasannya dirawat di rumah sakit. Ia hanya sempat mengabadikan momen ketika dokter memberinya suntikan. "Akhirnya drop juga," tulis Medina diikuti dengan emoji menitihkan air mata.

Namun pada hari ini, Kamis (24/2), kondisi Medina pun tampak sudah membaik. Ia bahkan sempat bertemu dengan pengacara Machi Ahmad. Medina juga mengunjungi kantor pengacara Djamaludin Koedoeboen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait