Sikap Gala Sky Pada Thariq Halilintar Saat Ziarah Makam Vanessa Angel-Bibi Disorot, Kenapa?
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Ikut ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sikap Gala Sky ke Thariq Halilintar kembali tuai sorotan banyak pasang mata. Ternyata gara-gara tingkahnya yang bikin terenyuh ini.

WowKeren - Ada pemandangan yang berbeda dari momen ziarah H. Faisal bersama keluarga besar kali ini ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Rupanya H. Faisal kembali mengajak serta sang cucu, Gala Sky Andriansyah, untuk berziarah di momen khusus ulang tahun Bibi hari ini, 26 Februari 2022.

Tak hanya Gala saja, namun sosok lain juga turut serta mengirimkan doa untuk Vanessa dan Bibi. Ia tak lain adalah Thariq Halilintar. Thariq yang diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji (Fujianti Utami), tak ketinggalan untuk turut menyambangi makam Vanessa dan Bibi dan berdoa bersama.

Tak pelak pemandangan ini pun sontak menjadi perbincangan khususnya di kalangan netizen. Selain itu, sikap Gala selama di makam ayah dan ibunya pun mencuri perhatian tersendiri. Selain memancing rasa sedih dan pilu saat Gala terus memanggil Vanessa dan Bibi, ada juga momen menggemaskan terkait sikap bocah tampan tersebut kepada Thariq.

Seperti diketahui bahwa belakangan ini Gala bak begitu lengket dengan kekasih Fuji. Rupanya kali ini pun Gala bersikap sama. Tak berbeda dari sebelumnya, beberapa video yang beredar menunjukkan momen haru dimana Gala seolah tak ingin jauh dari Thariq Halilintar.

“Kamu mah ter-Thariq-Thariq yah,” seloroh Fuji saat keponakannya ini memanggil terus nama Thariq Halilintar. “Dasar kamu, Thariq mulu,” ledek Fuji lagi.


Tak pelak momen ini membuat publik kembali campur aduk melihatnya. Tak sedikit yang haru namun banyak pula yang dibuat gemas.

Terlebih sosok Thariq terbilang sebagai “pendatang baru” dalam keluarga Fuji khususnya bagi Gala. Namun sikap putra Vanessa dan Bibi yang begitu lekat dinilai publik sebagai bukti ketulusan dan rasa nyaman Gala di sisi Thariq Halilintar.

Toyik termasuk pndtang baru di kehidupan Gala, tp Gala udah tertoyik Toyik, karena Toyik bisa ambil hati Gala,” tutur akun @win*****. “Anak kecil emang gitu,kalo udah nyaman nggak pengen lepas. kayak aku sama do'i,” seloroh akun @ley******.

Anak kecil itu ga akan bohong, dia bakalan langsung ngerasa nyaman sama orang yg beneeran sayang tulus sm dia,” sambung akun @mrs******. “Anak kecil tu Gtu klo udh nyaman gk mau lepas,” sahut @dyana****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait